Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2021

    Puncaki Box Office Amerika, Hari Ini “Halloween Kills” Mulai Tayang Mulai di Bioskop Indonesia

    Hai Kawula Muda, pastikan jantung kalian kuat ya saat nonton.

    Halloween Kills, kisah pembunuh bertopeng yang sadis. (TWITTER)

    Sekuel terbaru Halloween, salah satu franchise film horor Hollywood terlalu di dunia, yaitu Halloween Kills sudah tayang dan mulai bisa ditonton di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (20/10/2021).

    Halloween Kills merupakan lanjutkan dari Halloween versi 2018 dan rencananya akan menjadi trilogi kisah sang psikopat Michael Myers.

    Film produksi Blumhouse ini menyajikan kembali teror Michael Myers, namun dengan cerita yang lebih kompleks dari film-film sebelumnya.

    Halloween Kills menceritakan saat Laurie (Jamie Lee Curtis) bersama anaknya, Karen (Judy Greer) dan cucunya, Allyson (Andy Matichak), berhasil mengurung dan membakar Michael Myers di ruang bawah tanah.

    Namun, pembakaran tersebut ternyata gagal. Sialnya, Michael yang masih hidup kemudian menjadi pembunuh bertopeng yang kerap berkeliaran melakukan penikaman berdarah.

    HALLOWEEN KILLS"Halloween Kills" mulai tayang di Amerika 15 Oktober 2021. (INSTAGRAM/HALLOWEEN KILLS)

     

    Tak hanya menyerang Laurie, Michael Myers juga membunuh dengan sadis seluruh masyarakat di Haddonfield.

    Hingga akhirnya, bersama Laurie, Jamie, dan Allison, sekelompok penyintas yang berhasil lolos dari tikaman Michael memutuskan untuk bersama-sama menghadapi Michael dan memusnahkan pembunuh bertopeng yang sadis tersebut.

    Puncaki Box Office Amerika

    Film terbaru dari Universal Studio ini rilis di Amerka Serikat pada 15 Oktober 2021 dan suskses memuncaki box office AS pekan ini

    Halloween Kills langsung menggeser dominasi No Time to Die dari puncak box office Amerika selama beberapa pekan terakhir.

    Tercatat, Halloween Kills berhasil mengantongi pemasukan debut box office sebanyak 50,4 juta dolar AS atau sekitar Rp 709,4 miliar, bersamaan dengan penayangan di layanan streaming.

    Prestasi tersebut menobatkan Halloween Kills menjadi film horor terbaik dan mengalahkan A Quiet Place Part II yang meraup 47,5 dolar AS atau setara Rp 669 miliar.



    Halloween Kills Kembali dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Judy Greer, dan Adi Matichak. Selain mereka, Will Patton juga tampil sebagai officer Frank Hawkins, Thomas Mann sebagai Hawkins muda, dan Anthony Hall sebagai Tommy Doyle.

    Mengulangi perannya di Halloween pada 1978, Kyle Richards hadir sebagai Lindsey, Charles Cyphers sebagai Civillian Brackett, dan Nanc Stephens sebagai Marion Chambers.

    Editor Team

    COMMENT