Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2022

    Putra Christiano Ronaldo Meninggal Dunia

    Semoga Ronaldo dan keluarga segera diberikan kekuatan, ya..

    Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat umumkan kehamilan bayi kembar (INSTAGRAM/cristiano)


    Kabar duka menyelimuti pemain sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan sang istri Georgina Rodriguez. Buah hati laki-laki dari anak kembar yang dikandung Georgina meninggal dunia. Sementara itu, bayi perempuannya lahir dengan selamat.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya @cristiano. Dia mengunggah sebuah tulisan kesedihan yang dirasakan.

    Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo umumkan bayi laki-laki kembarnya meninggal dunia (INSTAGRAM/cristiano)

     

    "Ini adalah kabar terpilu yang kami umumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit yang hebat yang dirasakan oleh orang tua," tulisnya, Senin 18 April 2022.

    "Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan harapan dan kegembiraan," lanjutnya.

    Ronaldo dan Georgina tengah menantikan anak kembarnya itu sejak mereka mengumumkan kehamilan pada akhir Oktober 2021 lalu. Seharusnya anak tersebut menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo.

    Ronaldo memamerkan foto sonogram yang menunjukkan sepasang janin berjenis kelamin putra dan putri.

    Dalam tulisannya, Ronaldo juga menuturkan terima kasih kepada dokter dan perawatan untuk perawatan dan dukungan mereka.

    Pemain bola itu juga meminta privasi untuk keluarga mereka saat ini. "Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi saat yang sangat sulit ini," tulisnya.

    "Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,"  tutup Ronaldo dengan tanda namanya beserta Georgina.

    Editor Team

    COMMENT