Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2021

    Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Ingin Dapat Jatah Hak Asuh Anjing Mereka, Tarzan

    Kawula Muda, Tarzan adalah anjing golden labrador yang dipelihara Shawn Mendes bersama Camila sejak tahun lalu.

    Shawn Mendes, musisi Kanada. (TWITTER/APPLE MUSIC)

    Beberapa waktu lalu, Camila Cabello dan Shawn Mendes mengumumkan telah mengakhiri hubungan romantis mereka setelah dua setengah tahun berpacaran.

    Tak hanya tentang perpisahannya dari Camila, Shawn Mendes kini dikabarkan sedang patah hati karena ia juga harus berpisah dengan Tarzan, anjing golden labrador yang dipeliharanya bersama Camila sejak tahun lalu.

    Selama satu tahun terakhir, Tarzan cukup sering menghiasi feed media sosial Instagram Camila maupun Shawn. Setelah putus, Camila mengambil alih hak asuh anjing tersebut.

    Menghadapi perpisahannya dari Tarzan, seorang sumber yang merupakan orang dekat Shawn mengungkap bahwa pelantun Summer of Love itu merasa sangat hancur. Ia sangat merindukan anjing kesayangannya dan menginginkan pembagian hak asuh dari Camila.

    "Meskipun Shawn mampu menghadapi perpisahannya dari Camila dengan baik, ada satu aspek yang dia tidak bisa terima, (yaitu) dipisahkan dari anjingnya, Tarzan!” ungkap sumber tersebut kepada Hollywood Life.

    "Shawn dan Camila membesarkan Tarzan bersama-sama dan Tarzan telah menjadi seperti anak bagi Shawn. Camila bersama Tarzan (sekarang) dan Shawn benar-benar kesal atas perpisahannya dari Tarzan. Dia sangat merindukan Tarzan," lanjutnya.

    Pelantun Wonder itu berharap agar dia dapat membuat kesepakatan dengan sang mantan untuk bisa bersatu kembali dengan Tarzan.

    "Shawn hanya ingin melihat anjingnya dan dia ingin membuat semacam kesepakatan dengan Camila di mana mereka bisa membagi hak asuh Tarzan," kata sang sumber menambahkan.

    Meskipun sedang sakit hati, Shawn tetap menyibukkan diri dengan karier musiknya. Ia baru saja merilis single It’ll Be Okay dan sedang bersiap untuk melakukan tur.

    Shawn dan Camila mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan perpisahan mereka beberapa waktu lalu. Pasangan yang dijuluki Shawmila itu mengunggah pesan yang sama melalui Instagram pada 19 November 2021, yang berbunyi: “Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya.”

    Editor Team

    COMMENT