Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2021

    Putus Nyambung, Begini Perjalanan Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid Sebelum Kehadiran Khai

    Kawula Muda, sedih banget deh denger kabar dari Zayn Malik dan Gigi Hadid!

    Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Dok. THE EXPRESS)

    Kawula Muda, baru-baru ini kabar yang kurang mengenakkan datang dari sepasang kekasih Gigi Hadid dan Zayn Malik. Kandasnya hubungan keduanya ternyata diawali dengan pertengkaran antara Zayn dan ibu dari Gigi, Yolanda.

    Yolanda Hadid mempolisikan Zayn yang memukulnya. Namun, hal itu dibantah oleh Zayn. Pria yang berusia 28 tahun itu pun mengunggah sebuah tulisan panjang dalam akun Twitter-nya.

    "Seperti yang kalian tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya ingin sekali membentuk tempat yang aman dan privat untuk anak saya tumbuh dewasa," tulisnya pada Kamis (28/10/2021) waktu setempat.

    Melansir PEOPLE, kedua orang tua dari Khai Hadid Malik itu terlihat meninggalkan pesta usai acara American Music Awards. Selang satu bulan, Gigi dan Zayn akhirnya terang-terangan menunjukkan hubungan asmaranya melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

    Selain itu, supermodel itu juga diketahui membintangi video klip single "PillowTalk" dan berperan sebagai pasangan dari Zayn Malik.

    Pun keduanya terlihat bersama pada gelaran karpet merah Met Gala pada Mei 2016 lalu. Pasangan itu juga terlihat bersama dalam sampul majalah Vogue di bulan yang sama.

    Namun, Gigi dan Zayn akhirnya mengumumkan kandasnya hubungan mereka pada Maret 2018. Perpisahan itu pun tak berlangsung lama, meskipun keduanya saling membagi sebuah pernyataan ke publik, hingga pada Agustus 2019, Gigi dikabarkan berpacaran dengan pria lain bernama Tyler Cameron dari Bachelorette.

    Tak membutuhkan waktu yang lama hingga akhirnya Gigi dan Tyler berpisah. Sementara itu, Gigi dan Zayn kembali bermesraan pada Januari 2020 di New York. 

    Keberadaan pandemi dan lockdown rupanya membuat keduanya memberitakan kabar baik. Pasangan itu mengonfirmasi kehamilan Gigi pada April 2020. Khai Hadid Malik pun akhirnya lahir pada 23 September 2020.

    Siapa, nih, yang dukung Gigi dan Zayn balikan, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT