Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    “A Quiet Place Part II” Belum Tayang, Spinoff-nya Sudah Ada Rencana Akan Diproduksi

    Kawula Muda, pasti udah gak sabarkan pengin nonton A Quiet Place Part II?

    Poster filam A Quiet Place Part II. (INSTAGRAM/A QUIET PLACE PART II)

    A Quiet Place Part II belum bisa kita saksikan karena adanya pandemi Covid-19. Kini sudah muncul kabar bahwa spinoff A Quiet Place sedang dalam wacana pembuatan.

    Paramount Pictures sebagai distributor franchise film ini sudah menunjuk Jeff Nichols untuk menjadi sutradara. Film ini akan dirilis pada 2022. Beberapa film yang sebelumnya juga disutradari Jeff antara lain Midnight Special dan Mud

    Ide awal film A Quite Place datang dari aktor John Krasinksi. Dia menyutradarai sekaligus menjadi pemeran utama dalam film yang tayang pada 2018 tersebut. Sang istri, Emily Blunt, menjadi pemeran utama perempuan.

    A Quiet Place meraup sukses besar. Memakan biaya produksi sekitar 17 juta dolar AS (sekitar Rp 238 miliar), film ini menjadi box office dengan pendapatan kotor di seluruh dunia sebesar hampir 340 juta dolar AS (Rp 4,7 triliun).

    Sekuel film ini, A Quiet Place Part II, rencana awalnya dirilis pada Maret 2020. Namun, pandemi yang terjadi memaksa penayangannya diundur menjadi 23 April 2021.

    A Quiet Place Part II masih dibintangi Emily Blunt yang menjadi Evelyn Abbott. Dia harus berjuang mengurus tiga anaknya setelah ditinggal mati oleh sang suami, Lee (John Krasinksi).

    Syuting film ini sudah selesai pada September 2019. John dan Emily merayakan keberhasilan mereka dengan menggunggah foto bergandengan tangan dan membelakangi kamera.

    "Well.. akhirnya selesai syuting #PartII. Sampai jumpa pada 20 Maret!" tulis John ketika itu.

    Pada kenyatannya, penggemar harus bersabar menunggu untuk menyaksikan film thriller yang benar-benar menegangkan ini karena pandemi Covid-19.

    JOHN KRASINSKIStatus aktor John Krasinki. (INSTAGRAM/JOHN KRASINSKI)

     

    Editor Team

    COMMENT