Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2020

    Radio Prambors Bagi-bagi Tiket Gratis Konser Virtual Sam Smith, Ini Caranya Ikutan

    Kawula Muda, kesempatan terbatas, jadi jangan sempai kelewatan!

    Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

    Bingung menghabiskan waktu libur panjang minggu ini? Nonton konser virtual Sam Smith saja! Penyanyi yang populer lewat lagu Lay Me Down itu akan menggelar konser live streaming bertajuk Love Goes at Abbey Road Studios, akhir pekan ini.

    Menjelang pelaksanaan konser live streaming tersebut, Radio Prambors juga membagikan sejumlah tiket konser gratis kepada para pendengar melalui program Mendadak Sam Smith, yang berlangsung mulai 28 hingga 30 Oktober 2020. 

    Untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendaftarkan diri melalui link berikut ini.

    Bagi yang beruntung, kalian akan ditelepon oleh Radio Prambors untuk mengikuti tantangan Missing Lyrics. Tugas kalian adalah melanjutkan lirik yang hilang dari lagu Sam Smith yang diputar di Radio Prambors.

    Jadi, sembari menunggu panggilan telepon dari Radio Prambors, kalian bisa latihan dulu menghafal lirik dari lagu-lagu Sam Smith.

    Jika berhasil menyelesaikan semua tantangan, kalian akan langsung mendapatkan tiket gratis untuk menonton konser virtual Sam Smith yang akan ditayangkan langsung dari Abbey Road Studios di London, Inggris.

    Dalam konser ini, Sam Smith akan membawakan sejumlah lagu dari album terbarunya “Love Goes” yang akan dirilis bersamaan dengan konser virtualnya. Beberapa lagu tersebut di antaranya Love Goes, Kids Again, My Oasis, How Do You Sleep?, dan Diamonds. 

    Selain dari album barunya, pemenang empat penghargaan Grammy itu juga akan menampilkan lagu-lagu hitnya yaitu Lay Me Down, Stay With Me, dan Too Good at Goodbyes.

    Konser ini akan digelar pada Jumat (30/10/2020) mulai pukul 20.00 GMT, bagi penggemar di Inggris dan Eropa. Tetapi, bagi kalian yang tingal di wilayah Asia, termasuk Indonesia, konser ini baru dapat disaksikan pada Sabtu (31/10/2020) pukul 16.00-17.30 WIB.



    Editor Team

    COMMENT