Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2020

    Raisa dan Agnez Mo Ikut Konser Amal Musisi Dunia Melawan Covid-19

    Hai Kawula Muda, Raisa, Dhipa Barus, dan Agnez Mo mewakili Indonesia ikut konser amal dunia #OURIDENTITY untuk penanganan Covid-19.

    Penyanyi Indonesia, Raisa. (INSTAGRAM/@RAISA6690)

    Salah satu hal baik yang muncul saat terjadinya wabah corona ini adalah rasa berbagi pada sesama yang begitu tinggi. Termasuk para musisi yang ikut melakukan aksi peduli untuk orang-orang terdampak wabah yang terjadi sejak awal 2020 ini.

    Jika sebelumnya beberapa musisi Indonesia menggelar konser amal untuk penanganan wabah corona di dalam negeri, kini beberapa di antara mereka akan ikut dalam konser musik amal berskala internasional.

    Raisa, Dhipa Barus, dan Agnez Mo mewakili musisi Indonesia yang dijadwalkan tampil dalam acara bertajuk #OURIDENTITY: Project Blue Marble, yang akan disiarkan streaming, Sabtu (30/5/2020).

    OURIDENTITYPara pengisi konser OURIDENTITY. (TRANPARENTARTS.COM)

     

    Tak hanya dari Indonesia, sejumlah musisi dunia seperti Yuna dan Jay Park juga akan ikut memeriahkan konser musik amal yang diselenggarakan oleh Transparent Arts, Amazon Music, Gold House, Pasific Bridge Arts Foundation, dan XRM Media untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di dunia.

    Menurut Kev Nish, CEO of Transparent Arts, Far East Movement, & Co-Founder of Goldhouse, rangkaian acara dari hasil penggalangan dana internasional ini akan sangat membantu dan memberikan semangat kemanusiaan bagi banyak orang.

    "Sangat menginspirasi bagaimana menyaksikan semangat kemanusiaan dalam melalui masa-masa sulit ini. Proyek Blue Marble adalah hasil dari kebersamaan komunitas kami, hasrat kami untuk membantu, dan kebutuhan kami untuk didengar," ujar Kev Nish.

    OURIDENTITYPoster konser #Ouridentity. (INSTAGRAM/@RISA6690)

     

    Konser yang akan berlangsung selama 8 jam ini mulai disiarkan langsung di Amazon Music Twitch (Twitch.tv/AmazonMusic) pada Sabtu (30/5/2020) pukul 14.00 PST atau Minggu (31/5/2020) pukul 04.00 WIB.

    Seluruh hasil keuntungan dari konser ini akan disumbangkan kepada organisasi nirlaba United Way Worldwide dalam upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona.

    Editor Team

    COMMENT