Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2021

    Ramai Dikagumi Penonton, "Bridgerton" Segera Produksi Season 2

    Kawula Muda, siapkan diri kamu untuk adegan seru lainnya di Bridgerton yah!

    Bridgerton. Netflix. (NETFLIX)

    Bridgerton sukses mencuri perhatian penonton. Serial Netflix yang tayang perdana pada 25 Desember 2020 akan segera memproduksi musim keduanya. Netflix mengumumkan secara resmi bahwa Bridgerton akan mulai syuting pada musim semi 2021. 

    Disutradarai oleh Crish Van Dusen, Bridgerton menceritakan kehidupan bangsawan Inggris pada awal era 1800-an yang diadaptasi dari sebuah novel populer. Serial dengan delapan episode ini merupakan cerita novel populer yang ditulis oleh Julia Quinn berjudul The Duke and I

    Musim pertama menceritakan kisah romansa yang rumit dari Putri tertua dari keluarga bangsawan Bridgerton, yang berharap dapat mengikuti jejak orang tuanya untuk menemukan cinta sejati dan menikah. 

    Jika mengikuti alur novel Julia Quinn yang berjudul The Viscount Who Loved Me, maka pada musim kedua Bridgerton akan menayangkan kehidupan asmara putra sulung keluarga Bridgerton, Anthony (Jonathan Bailey). 

    Dalam selebaran yang berjudul Lady Whistledown's Society Papers, Lady Whistledown menjelaskan bahwa akan ada pembenaran dari rumor yang beredar. 

    "Pembaca yang terhormat, banyak sekali gosip yang beredar, karena itu merupakan kehormatan bagi saya untuk menyampaikan kepada Anda: Bridgerton secara resmi akan kembali untuk musim kedua. Saya berharap Anda menyimpan sebotol ratafia untuk acara yang paling menyenangkan ini," tulis selebaran yang dibagikan melalui Twitter @shondaland.

    "Pemeran Bridgerton yang tak tertandingi akan kembali berproduksi pada Musim Semi 2021. Penulis telah diinformasikan dengan pasti bahwa Lord Anthony Bridgerton bermaksud untuk mendominasi musim sosial. Saya akan menyiapkan pena saya untuk melaporkan setiap dan semua aktivitas romantisnya," lanjut tulisan bertajuk Lady Whistledown tersebut. 

    Dalam paragraf terakhirnya, Lady Whistledown mengajak seluruh pencinta Brigderton untuk bersabar menunggu kehadiran musim keduanya.

    Editor Team

    COMMENT