Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    Rating Drama “Love in Contract” Turun Drastis, Agensi Tegaskan Park Min Young Sudah Putus

    Kawula Muda, ada sentimen negatif dari publik terhadap kekasih Park Min Young.

    Aktris Korea Selatan, Park Min Young. (INSTAGRAM/PARK MIN YOUNG


    Kabar kencan Park Min Young dengan seorang pengusaha tajir baru saja mencuat ke permukaan. Padahal, Park Min Young juga baru comeback dengan membintangi drama komedi romantis berjudul Love in Contract.

    Benar saja, baru tayang 3 episode drama yang juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young itu mengalami penurunan rating yang cukup drastis. Sejumlah media Korea Selatan menilai salah satu penyebab terbesar turunnya rating drama Love in Contract adalah karena pengaruh yang besar dari rumor kencan Park Min Young dengan CEO yang bermasalah.

    Nielsen Korea melaporkan, episode ketiga drama Love in Contract mengalami penurunan rating yang cukup drastis dari 3,8 persen menjadi 3,4 persen. Sementara itu, data pemirsa dari TNMS menyebutkan bahwa drama ini juga mengalami penurunan rating dari 2,9 persen menjadi 1,1 persen.

    Berdasarkan data, penurunan terbesar terjadi pada kategori pemirsa Korea Selatan berusia 40 tahun ke atas yang tidak lagi merasa tertarik untuk menonton drama tersebut. Untuk kategori tersebut tercatat terjadi penurunan dari 5,9 persen menjadi 2,8 persen.

    Sentimen negatif penggemar

    Rumor kencan Park Min Young dengan CEO kaya namun bermasalah ini ternyata memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap karya terbaru aktris tersebut. Berdasarkan sejumlah sumber, kekasih Park Min Young memang bukanlah seorang biasa.

    Pria kelahiran 1982 yang diketahui bernama Kang Jong Hyun ini adalah seorang CEO perusahaan yang bergerak di bidang cryptocurrency exchange Bithumb  dan sejumlah perusahaan lain.

    Menurut laporan Dispatch, Kang Jong Hyun saat ini dicurigai telah memperoleh sejumlah besar pinjaman swasta ilegal, yang ia gunakan untuk membeli beberapa bisnis seperti Bithumb, Vidente Co, Bucket Studio, dan banyak lagi lainnya.

    Dispatch juga mengklaim bahwa Kang Jong Hyun pernah terlibat kasus penipuan sebesar Rp 3,5 miliar won dan pemalsuan dokumen pribadi pada 2013-2014. Bahkan pada 2016, pengadilan Korea Selatan menyatakan Kang Jonghyun bersalah dan divonis 2 tahun penjara, 3 tahun percobaan, dan 80 jam pelayanan masyarakat.

    Mungkin karena hal ini timbul sentimen negatif di kalangan penggemar Park Min Young. Ini terlihat dari tanggapan warganet di sejumlah media sosial yang menginginkan Park Min Young putus dengan sang kekasih.

    Agensi tegaskan Park Min Young telah putus

    PARK MIN YOUNGPark Min Young, aktris Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Besarnya penolakan dari penggemar terhadap rumor kencan Park Min Young, membuat CEO agensi Hook Entertainment Kwon Jinyoung turun langsung memberikan pernyataan tegasnya pada Kamis (29/09/2022).

    Dalam pernyataannya, Kwon Jinyoung menyatakan bahwa Park Min Young telah putus dari sang kekasih.

    “Park Min Young telah putus dengan seseorang yang dirumorkan berkencan dengannya,” ujar Kwon Jinyoung.

    Pihak agensi juga menegaskan bahwa rumor Park Min Young banyak menerima hadiah dan mulai berpacaran karena uang adalah tidak benar.

    “Saat ini, prioritas utama Park Min Young adalah menyelesaikan drama ‘Love in Contract’ yang sedang berlangsung. Dia akan melakukan yang terbaik agar tidak membahayakan project tersebut,” ungkap pihak agensi.

    Wah, semoga karier Park Min Young yang sudah dibangun selama ini enggak turun cuma gara-gara kabar kencannya ini, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT