Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2021

    Ratunya TikTok! Charli D’Amelio Jadi Orang Pertama yang Berhasil Capai 10 Miliar Likes

    Kawula Muda, siapa yang sudah follow Charli D'Amelio?

    Charli D'Amelio dikenal sebagai Ratu TikTok. (TWITTER/CHARLI D'AMELIO)

    Pengguna aplikasi TikTok pasti sudah enggak asing lagi sama yang namanya Charli D’Amelio. Selebritas satu ini masih dapat mempertahankan statusnya sebagai “Ratu TikTok” dengan meraih 10 miliar likes di platform media sosial tersebut.

    Dengan perolehannya tersebut, Charli resmi menjadi orang pertama yang berhasil meraih 10 miliar likes di TikTok. Jumlah likes yang didapatkan oleh Charli dihitung dari keseluruhan jumlah likes dari setiap video yang diunggah Charli.

    Setiap video Charli rata-rata menyumbang 1 juta likes. Banyak video Charli mendapatkan jumlah likes melebihi 1 juta karena sering muncul di for your page.

    Posisi Charli berada di atas kreator Krissi Malloy yang memiliki 8,6 miliar likes serta Addison Rae yang hanya mendapatkan 5,5 miliar likes di TikTok.

    Sebelumnya, Charli juga tercatat sebagai pemilik akun TikTok dengan jumlah followers terbanyak. Pada November 2020, Charli berhasil mendapatkan 100 juta pengikut di aplikasi video singkat tersebut.

    CHARLI D'AMELIOSelebritas TikTok, Charli D'Amelio. (TWITTER/CHARLI D'AMELIO)

     

    Jumlah pengikutnya masih lebih banyak dari kreator Khaby Lame yang beberapa waktu terakhir ini juga berhasil mendapatkan popularitas berkat konten lucunya. Khaby tercatat memiliki 116,6 juta pengikut, sementara Charli kini memiliki 126,3 juta pengikut.

    Bintang TikTok berusia 17 tahun ini pertama kali mulai membuat video di TikTok pada Mei 2019. Hobinya yang sering melakukan lip-sync dan dance menjadi salah satu konten utama di akun TikTok miliknya.

    Tidak membutuhkan waktu lama bagi Charli untuk mendapatkan ketenaran dan mengumpulkan jumlah pengikut yang cukup besar. Sejak menjadi bintang viral, Charli mulai mengembangkan proyek bisnisnya seperti membuka lini pakaian.

    Tahun ini, Charli dan keluarganya bahkan berhasil membintangi reality show mereka sendiri yang menampilkan kehidupan di balik layar keluarga D’Amelio.

    Walaupun terkenal, Charli sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa jenuh untuk mengunggah konten di TikTok. Apalagi dia sempat mendapatkan hujatan dari warganet.

    Yang membuatnya semakin stres, hujatan dari para haters juga ditujukan pada saudara perempuannya Dixie D’Amelio yang juga memiliki banyak pengikut di aplikasi tersebut.

    Dalam serial berjudul D’Amelio Family, Charli dan Dixie sempat menceritakan bagaimana mereka sama-sama berjuang untuk mengobati kesehatan mental mereka yang terganggu akibat para haters pada saat itu.

    Editor Team

    COMMENT