Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2021

    Rayakan Ulang Tahun Debut ke-7, Red Velvet Ungkap Tanggal Comeback

    Kawula Muda, siapa yang sudah nunggu comeback-nya Red Velvet nih?

    Red Velvet, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SOOMPI)

    Red Velvet akhirnya mengungkap tanggal pasti comeback mereka yang sudah ditunggu oleh para penggemarnya, Reveluv! Sebelum mengumumkan tanggal comeback, Red Velvet tengah merayakan ulang tahun debut ke-7 mereka secara langsung bersama dengan penggemar.

    Pada 1 Agustus 2021, Red Velvet menggelar siaran langsung melalui Naver V untuk memperingati debut mereka sejak 2014. Red Velvet mulai meniti karier sebagai girlgroup K-Pop dengan merilis single pertama berjudul Happiness.

    Di hari ulang tahun debut mereka yang ke-7, para member Red Velvet mengungkapkan rasa bahagia mereka karena masih dapat bertahan hingga saat ini. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar karena terus memberikan dukungan kepada mereka.

    Saat siaran langsung, kelima anggota Red Velvet berbagi tentang perasaan mereka selama ini. Joy, Wendy, Seulgi, Yeri, dan Irene sangat berbahagia dapat merayakan bersama penggemar walaupun harus dilakukan secara virtual.

    “Ini pertama kalinya kami melakukan siaran dengan kami berlima. Saya senang bahwa kami dapat bersama penggemar kami di hari yang begitu berarti,” ungkap Joy.

    RED VELVETRed Velvet gelar siaran langsung untuk merayakan ulang tahun debut ke-7. (TWITTER/SOOMPI)

     

    “Saya tidak percaya ini sudah ulang tahun ketujuh kami. Ketika saya memikirkan senior kami, saya tidak dapat mempercayainya, tetapi kami mengikuti dari belakang,” Wendy menimpali.

    Seulgi juga sempat bercerta bahwa sebelum debut bersama Red Velvet dia adalah seorang trainee selama tujuh tahun dan telah berada di bawah agensi SM Entertainment selama 14 tahun. Hampir sama dengan Seulgi, Yeri juga bercerita awal debutnya yang ia lakukan ketika masih berusia 17 tahun (menurut perhitungan Korea) dan kini ia telah berusia 23 tahun.

    “Saya bisa merasakan betapa banyak anggota yang dulunya di bawah umur, telah berubah selama tujuh tahun promosi kami,” ujar Seulgi.

    Mereka kemudian membahas Yeri yang bergabung dengan grup pada 2015, lalu cerita mengenai kemenangan pertama mereka di acara musik, konsep album, kenangan dari acara fan sign, konser, dan banyak lagi lainnya.

    Usai menggelar siaran langsung, pada 2 Agustus 2021, Red Velvet secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback di musim panas. Red Velvet akan kembali dengan mini album keenam mereka berjudul “Queendom” pada 16 Agustus 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Ini menjadi comeback pertama mereka setelah terakhir kali merilis karya sejak satu setengah tahun lalu. Selama beberapa minggu terakhir, Red Velvet telah menyiapkan acara promosi khusus untuk comeback mereka yang diberi nama “Queens Mystic General Store”. Dalam rangkaian khusus itu, Red Velvet merilis arsip video untuk beberapa b-side favorit penggemar.



    Editor Team

    COMMENT