Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 17 2021

    Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Jennie BLACKPINK Rilis Kanal YouTube Pribadi

    Kawula Muda, kabar ini jadi kejutan manis untuk para fans Jennie.

    Jennie, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JENNIERUBYJANE)

    Sabtu (16/01/2021), salah satu member BLACKPINK, Jennie, merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

    Di hari yang berbahagia ini Jennie mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar yang sangat memujanya. Hadiah dari penggemar sempat ia tunjukkan dalam unggahan di Instagram.

    Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi banyak cinta, Jennie mengembalikannya dengan sebuah kejutan manis.

    Jennie mengumumkan bahwa ia telah membuka kanal YouTube pribadi yang diberi nama Jennierubyjane Official. Tidak banyak idol K-Pop membuka kanal YouTube pribadi. Maka kabar ini tentu saja sangat membahagiakan bagi para fans Jennie.

    Awal pekan ini, superstar global tersebut sempat menggoda penggemar dengan uanggahan Instagram yang disertai tulisan, "Mempersiapkan sesuatu yang menyenangkan untuk kalian."

    JENNIE BLACKPINKJennie BLACKPINK rayakan ulang tahun ke-25 pada 16 Januari 2021.(INSTAGRAM/JENNIERUBYJANE)

     

    Sebelumnya, Jennie juga telah memberi kabar manis dengan video musik SOLO miliknya yang berhasil mencapai 600 juta penayangan di YouTube.

    Kini, Jennie memutuskan untuk berbagi cerita kesehariannya dengan penggemar melalui kanal YouTube pribadinya.

    Dalam video pertama yang diunggahnya, Jennie menyapa para penggemar dan menjelaskan apa yang akan dia buat dalam kanal YouTube-nya.

    "Halo semuanya, ini aku Jennie. Aku akhirnya membuka channel YouTube. Merayakan ulang tahunku, aku memikirkan apa yang harus dilakukan. Aku memutuskan untuk berbagi cerita kehidupan sehari-hari dan hal menarik lainnya ke kalian," ujar Jennie.

    Dalam video berdurasi 4 menit 43 detik tersebut, idol yang bernama lengkap Kim Jennie ini sempat memamerkan aksesoris kalung miliknya dari brand kenamaan Channel Vintage.

    Setelah itu, ia membagikan video cover lagu dari Mandy Moore dalam film Tangled berjudul When Will My Life Begin.

    Sambil menyanyikan lagu tersebut, Jennie memperlihatkan beberapa potongan gambar yang memperlihatkan kegiatannya di dalam rumah, termasuk bermain dengan anjing kesayangannya yang bernama Kuma.

    Di akhir video, Jennie mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah membantu merayakan ulang tahunnya. Jennie juga berjanji akan lebih banyak mengunggah video di masa mendatang.

    Baru 12 jam setelah dirilis, video pertama Jennie telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Sementara itu, jumlah subscriber kanal YouTube-nya telah mencapai 1,17 juta.

    Happy Birthday, Jennie!



    Editor Team

    COMMENT