Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2022

    Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez, Intip Kisah Persahabatannya dengan Taylor Swift!

    Dari pacaran sama anggota Jonas Brothers!

    Selena Gomez dan Taylor Swift (HOLLYWOOD WIRE)


    Persahabatan dua selebritas Hollywood Selena Gomez dan Taylor Swift telah berjalan sejak lama. Sejak remaja sampai sudah sukses pada kariernya sebagai musisi, persahabatan mereka tetap terjaga.

    Baru-baru ini, Taylor datang ke acara pesta ulang tahun si sahabatnya itu yang ke-30 tahun, Kawula Muda. Momen bahagia itu ia bagi lewat akun Instagram Selena.

    Di foto pertama, mereka duduk di meja. Selena melingkarkan lengannya di bahu Taylor. Foto kedua, Taylor terlihat sedang selfie sambil mengacungkan jempol dengan Selena yang tertawa bahagia.

    Selena Gomez dan Taylor SwiftSelena Gomez dan Taylor Swift (INSTAGRAM/selenagomez) 

    Kita lihat yuk, persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez dari tahun ke tahun:

    2008

    Kalau Kawula Muda ingat, Selena dan Taylor berkencan dengan anggota Jonas Brothers pada saat yang sama. Selena berkencan dengan Nick pada 2008-2010, sementara Taylor pacaran dengan Joe pada 2008.

    Walau keduanya sudah putus dengan pacar masing-masing saat itu, pertemanan dua wanita cantik ini tetap berjalan.

    2009

    Ketika ditanya apakah Selena punya seseorang yang dia datangi untuk curhat tentang cinta, tentu saja dia menjawab Taylor Swift.

    “Setiap masalah yang pernah aku miliki dapat disembuhkan oleh Taylor Swift! Jika aku ada masalah, Taylor telah melaluinya, karena dia lebih tua dariku, dan dia memberikan jawaban yang paling bijaksana," tuturnya, melansir dari Capitalfm, Selasa (26/07/2022).

    2011

    Di tahun ini, mungkin menjadi tahun yang enggak bisa dilupakan mereka. Selena bergabung dengan Taylor dalam tur 'Speak Now'. Selena membawakan lagu hit-nya saat itu 'Who Says'.

    Keduanya memberikan pertunjukkan yang apik di atas panggung bersama.

    2014

    Saat diwawancarai oleh E! Online di 2014 lalu, ia mengatakan bahwa itu adalah persahabatan terlama yang benar-benar mereka miliki.

    "Kami berdua telah berhasil dan melalui semua perubahan yang berbeda. Ini adalah sesuatu yang benar-benar dapat kamu temukan dan sangat berharga dalam persahabatan," tuturnya.
    Huhh.. so sweet banget, yaa...

    Di tahun yang sama, Taylor Swift merilis video musik 'Bad Blood' dengan menggandeng beberapa seleb Hollywood ternama seperti Gigi Hadid, Karlie Kloss serta Cara Delevingne. Enggak lupa sahabatnya, Selena Gomez juga hadir di video musik ini menjadi villain!

    2015

    Lagi-lagi, Selena Gomez datang ke konser pelantun lagu 'All to Well', nih. Di konser Taylor pada 2015, Selena datang ke atas panggung, mengejutkan fans Taylor. Selena datang dengan membawakan lagu miliknya 'Good For You'.

    2019

    Taylor Swift memuji lagu barunya Selena 'Lose You To Love Me' di 2019. Taylor mengunggah cover wajah Selena di lagu itu lewat Instagramnya.

    "Lagu ini adalah ekspresi penyembuhan yang sempurna dan lagu favoritku yang ia keluarkan. Sebuah kemenangan. Aku mencintaimu @selenagomez."

    2020

    Pandemi Covid-19 merajalela di semua negara. Hal ini membuat Selena merindukan sahabatnya saat karantina.

    Ia mengunggah foto Taylor Swift dengan caption "Agak merindukan orang ini." Taylor pun menjawab "I love you like a love song bay beh," seperti judul lagu milik Selena.

    Gemes banget ya persahabatan mereka! Kawula Muda punya kisah persahabatan kayak Selena Gomez dan Taylor Swift juga enggak?

    Editor Team

    COMMENT