Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2021

    Reaksi Britney Spears soal Video Masa Kecil Lucu Selena Gomez yang Menyanyikan Lagunya

    Kawula Muda, kebayang gak sih mereka kolaborasi?

    Penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Interaksi manis antara Selena Gomez dan Britney Spears di media sosial kembali terjadi.

    Pada Selasa (25/05/2021), Selena mengunggah video masa kecilnya yang sedang menyanyikan lagu lawas berjudul Don’t Go Knokin ‘on My Door milik Britney Spears. Lagu tersebut merupakan bagian dari album studio kedua Britney, “Oops! ... I Did It Again”, yang dirilis pada 2000.

    Selena yang baru akan menginjak usia 7 tahun saat video itu direkam, menyanyikan lagu tersebut dengan penuh semangat. Ia terlihat begitu lucu dan menggemaskan dengan kacamata hitam-biru yang dikenakannya.

    The hustle was real,” tulis penyanyi berusia 28 tahun itu dalam caption unggahannya di Instagram.

    Britney Spears pun tak mau ketinggalan untuk meninggalkan komentar. Pelantun Hold It Against Me itu memberikan pujian atas penampilan Selena kecil dan menyebutnya menggemaskan.

    "Ini adalah hal paling menggemaskan yang pernah aku lihat!!!" kata Britney Spears mengomentari unggahan Selena.

    Ini bukanlah pertama kalinya Britney menunjukkan interaksinya dengan Selena di media sosial. Pada 2016, Britney pernah menanggapi video tentang Selena yang diunggah oleh salah satu akun penggemar.

    Dalam video itu, Selena mengatakan bahwa secara teknis ia telah melakukan duet dengan Britney Spears.

    Well babe, secara teknis aku telah berduet dengan Britney,” kata Selena Gomez dalam video tersebut.

    Video itu muncul setelah keduanya bergabung dengan beberapa penyanyi lain menyanyikan lagu Hands sebagai tribut bagi para korban penembakan di Pulse Nightclub, Orlando.

    Selain Britney dan Selena, artis lain yang ikut menyumbangkan suaranya dalam lagu ini adalah Jason Derulo, Halsey, Imagine Dragons, Adam Lambert, Jennifer Lopez, P!nk, Troye Sivan, Gwen Stefani, Meghan Trainor, dan banyak lagi.

    Menanggapi pernyataan Selena, Britney membalas. “Secara teknis, iya.. tapi kapan kita akan berkerja sama untuk duet yang sesungguhnya,” tanya Britney sambil menyebut akun Twitter Selena.

    Tak hanya itu, pada 2018 Britney juga pernah mengunggah video di Instagram saat melakukan latihan olahraga sambil mendengarkan lagu Bad Liar milik Selena Gomez.

    Workout yang panjang hari ini!!! @selenagomez benar-benar telah membantuku melewatinya,” kata bintang berusia 39 tahun itu dalam caption-nya

    Editor Team

    COMMENT