Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2021

    Reaksi Lucu Bilie Eilish yang Tak Kenali Orlando Bloom di Depan Katy Perry

    Kawula Muda, salah satu bagian lucu dari film dokumenter Billie Eilish nih.

    Billie Eilish. (INSTAGRAM/billieeilish)

    Orlando Bloom merupakan salah salah satu aktor papan atas Hollywood. Namanya dikenal luas karena membintangi film-film ternama, seperti peran Legolas di The Lord of the Rings, Will Turner di Pirates of The Caribbean, hingga Balian de Ibelin di Kingdom of Heaven.

    Namun ternyata, tidak semua orang mengenali penampilan kekasih Katy Perry itu ketika berada di kehidupan nyata, dan Billie Eilish adalah salah satunya.

    Billie tahu betul siapa Will Turner di film Pirates of The Caribbean, tapi ternyata dia tidak mengenali siapa itu Orlando Bloom.

    Kisah lucu ini terungkap dalam film dokumenter Billie Eilish: The World’s a Little Blurry yang rilis pada 26 Februari 2021.

    Dalam film itu, terdapat video yang menampilkan Billie sedang bertemu dengan Katy Perry di belakang panggung Coachella. Katy Perry yang saat itu datang bersama sang kekasih, kemudian memperkenalkan Orli sebagai tunangannya kepada Billie Eilish.

    Katy juga mengatakan bahwa Orli adalah penggemar berat Billie karena selalu memutar lagu Bad Guy ketika mengendarai mobil. Mendengar ucapan Katy, Billie hanya tersenyum sambil sesekali tertawa kemudian berpelukan dengan Orli.

    Orli bahkan sempat menciumnya saat itu, namun Billie belum sadar siapa sebenarnya pria yang dipeluknya.

    Setelah pertemuan tersebut, Billie yang saat itu masih berusia 17 tahun kemudian bertanya kepada kakaknya, Finneas, tentang siapa kekasih Katy yang diperkenalkan kepadanya.

    "Orlando Bloom! Dia yang jadi Will Turner di film Pirates of the Caribbean,” kata Finneas memberitahu adiknya.

    "Orang itu?" tanya Billie dengan ekspresi terkejut.

    "Itu dia? Tidak mungkin! Bawa dia balik ke sini! Aku mau bertemu dia lagi. Dia mencium pipiku!" kata Billie Eilish sambil berteriak seakan masih tidak percaya dengan apa yang dialaminya.

    Sejumlah pengguna Twitter mengomentari cuplikan video dari film dokumenter tersebut, dan mengatakan bahwa reaksi Billie terlihat sangat lucu. Dia bertingkah seperti seorang fangirl yang menyesal karena tidak mengenali idolanya di kehidupan nyata.

    “Billie bertemu Orlando Bloom dan tidak tahu siapa dia, itu lucu,” tulis seseorang.

    “Dia tidak tahu siapa itu Orlando Bloom tapi dia mau memeluknya, dan lihatlah bagaimana dia tersenyum,” bunyi komentar dari penguna lain.

    Editor Team

    COMMENT