Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2020

    Reaksi Manis Harry Styles Saat Tahu Katy Perry Hamil

    Kawula Muda, apa yang terjadi ketika Katy Perry dan Harry Styles tak sengaja bertemu di dalam pesawat? Satu rahasia besar terbongkar!

    Katy Perry (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Penyanyi Katy Perry (35) memiliki cerita menarik saat bertemu Harry Styles di dalam pesawat. Katy menyebut mantan anggota One Direction itu sebagai sosok gentleman.

    Pelantun Firework itu menyebut pertemuan dengan Styles terjadi sebelum dia mengumumkan secara resmi kehamilannya bersama sang kekasih, Orlando Bloom. Dalam perbincangan itu, dia tak keceplosan mengungkapkan kabar bahagia itu.

    “Kejadiannya sangat lucu. Saya bertemu dia di dalam pesawat sebelum saya mengumumkan bahwa saya hamil,” ujar Katy kepada Scott Mills dalam wawancara di Radio 1 Breakfast Show seperti dilansir usmagazine, Selasa (9/6/2020).

    “Kami ngobrol dan saya seperti, ‘Ya, dan saya sedang hamil’, dan rasanya seperti bebas, karena saya merasa, ‘Kamu mau ngomong apa lagi’,” kata Katy melanjutkan.

    Katy Perry mengungkapkan bahwa sang pelantun Sign of the Time ikut gembira dengan berita itu. Tak lupa, Harry juga mengucapkan selama kepada Katy dan Orlando.

    “Dia sangat baik. Saya tadinya sedang berjongkok di samping kursinya dan ketika saya bilang sedang hamil, dia langusng berdiri dari kursinya dan berkata, ‘Sini, duduk di kursiku'," kata Katy.

    Katy menolak tawaran Harry karena dia memilih duduk di kursinya sendiri yang lokasinya tidak jauh. "Dia lelaki sejati. Dia tahu persih apa yang harus dilakukan," kata Katy memuji Harry.

    Katy dan Orlando akhirnya mengumumkan bahwa mereka tengah menantikan anak pertama pada Maret 2020. Bagi Orlando, ini akan jadi anak kedua setelah Flynn (9), yang merupakan buah pernikahannya dengan model Miranda Kerr.

    Katy dan Orlando mulai berpacaran pada 2017. Dua tahun kemudian mereka bertunangan, dan kini sedang menantikan sang buah hati.

    Juri American Idol itu mengaku mengalami masa-masa berat pada awal kehamilannya, terutama di tengah pandemi Covid-19. Dia kerap menangis walaupun hanya karena alasan sepele.

    Editor Team

    COMMENT