Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2021

    Reaksi Mantan Billie Eilish, Usai Kisah Cintanya Terkuak di Film Dokumenter

    Kawula Muda, ada kisah apa ya di balik hubungan mereka?

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, dan kekasihnya, 7:AMP. (APPLE TV+)

    Sehari setelah film dokumenter “Billie Eilish: The World’s A Little Blurry” rilis, mantan pacar Billie Eilish bernama Brandon Quention Adams alias rapper 7:AMP akhirnya buka suara untuk pertama kalinya.

    Pria 24 tahun yang dipanggil dengan panggilan sayang ’Q’ oleh Billie itu membagikan pesan rahasia melalui Instagram Story-nya berbunyi “Theres always 2 sides of situation” yang berarti “Selalu ada dua sisi dalam sebuah situasi”.

    Unggahan itu tampaknya mereferensikan kisah pribadi antara dirinya dan Billie yang tersaji dalam film dokumenter tersebut, terutama soal kandasnya hubungan asmara antara mereka.

    Sebelumnya, Q sempat menonaktifkan akun Instagramnya beberapa hari sebelum dokumenter Billie dirilis, dan kini ia telah mengaktifkanya kembali. Namun, ia terakhir kali mengunggah foto di feed-nya pada 10 Januari 2021.

    Film dokumenter tersebut menampilkan sisi lain dari kehidupan pribadi Bilie EIlish dan perjalanan kariernya hingga menjadi artis besar seperti saat ini.

    Salah satunya adalah terkuaknya kisah cinta rahasia antara Billie Eilish dan Q yang sebelumnya tidak pernah diketahui oleh publik. Mulai dari kisah romantis keduanya, perjuangan mereka mempertahankan hubungan di tengah jadwal padat, hingga kejadian yang diduga menjadi penyebab mereka putus.

    Dalam film itu, Billie mengungkapkan bahwa ia putus dari Q karena merasa tidak senang terhadap perbedaan keinginan antara mereka berdua.

    “Aku hanya tidak senang. Aku menginginkan hal yang tidak sama dengan apa yang dia inginkan, dan menurutku itu tidak adil baginya,” ucap gadis 19 tahun itu.

    Meski memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dari Q, Billie Eilish mengaku sebenarnya masih sangat mencintainya.

    “Aku tidak akan berhenti mencintainya. Aku hanya memerlukann waktu untuk menjauh darinya sebentar, dan aku seperti, 'Wow, aku sangat merindukanmu karena aku selalu mengkhawatirkanmu, tapi aku tidak menginginkan apa yang kamu inginkan dan kamu tidak menginginkan apa yang aku inginkan’,” kata Billie melanjutkan.

    Editor Team

    COMMENT