Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 30 2021

    Reaksi Selena Gomez Saat Tahu Bilie EIlish Pakai Produk Rare Beauty

    Kawula Muda, dua bintang dunia bertemu lewat make-up.

    Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Bukan rahasia lagi bahwa Selena Gomez dan Billie Eilish saling mengagumi karya musik satu sama lain. Tetapi, bagi Billie EIlish, kekagumannya terhadap Selena sepertinya bukan hanya soal musik, melainkan juga produk kosmetiknya.

    Pada Senin (25/01/2021), majalah Vanity Fair (VF) mengumumkan bahwa Billie EIlish adalah bintang sampul mereka untuk edisi Maret 2020. Sampul majalah lifestyle dan fesyen itu menampilkan Billie dalam balutan pakaian bermotif paisley dengan menonjolkon rambut hijau neon dan kuku panjang khasnya.

    Meski produk yang digunakan tidak disebutkan secara tertulis, sang makeup artist bernama Robert Rumsey mengungkap bahwa kosmetik yang digunakan Billie Eilish untuk sesi pemotretan sampul VF adalah produk milik Selena Gomez, Rare Beauty.

    Namun, Robert tidak menyebutkan secara rinci soal produk Rare Beauty apa saja yang digunakannya untuk merias Billie Eilish.

     

    Mengetahui bahwa produk kosmetiknya dipakai untuk merias Billie Eilish, Selena sangat senang. Penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan kebahagiannya melalui media sosialnya dengan mengunggah ulang gambar sampul majalan VF yang di-posting oleh Robert Rumsey.

    “Sang ikon, Billie Eilish memakai (produk) Rare Beauty untuk sampul Vanity Fair!! (Aku) agak terkejut. Kamu tampak stunning,” tulis Selena sambil menyertakan emoji smile melalui Instagram Story-nya. 

    Rare Beauty merupakan merek produk kecantikan milik Selena Gomez yang baru dirilis pada September 2020. Sejumlah produk yang ditawarkan oleh merek tersebut antara lain perona pipi, lipstick, luminizer, alas bedak, hingga concealer yang hadir dalam beragam warna.

    Dalam wawancaranya bersama Zane Lowe dari Apple Music beberapa waktu lalu, Selena pernah menyebut bahwa Billie Eilish adalah salah satu artis favoritnya.

    Editor Team

    COMMENT