Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2021

    Reaksi Tissa Biani Saat Diberi Kado Manis dari Dul Jaelani Lagu “Song For Tissa”

    Kawula Muda, so sweet banget ya kadonya!

    Tissa Biani dan Dul Jaelani, pasangan kekasih. (INSTAGRAM/DUL JAELANI)

    Dul Jaelani memberikan kado ulang tahun terindah untuk sang kekasih, Tissa Biani, berupa lagu spesial berjudul Song For Tissa. Melansir dari antaranews.com, lagu tersebut merupakan hadiah kejutan untuk Tissa yang berulang tahun pada 24 Juli lalu.

    “Lagu ini adalah surprise rilis untuk Tissa, karena aku enggak bisa memberi kado yang berbau materi. Jadi sebagai musisi dan sadar bisa membuat lagu, maka aku berikan Tissa sebuah lagu,” ujar Dul dalam keterangan resminya seperti yang dikutip dari antaranews.com.

    Menurut Dul, lagu Song For Tissa merupakan gambaran kepribadian Tissa Biani yang menurutnya telah mengajarkan banyak hal tentang kehidupan. Selain cinta, Tissa telah mengajarinya tentang ikhlas, berkarya dengan tulus, dan selalu mengucap syukur.

    Song For Tissa dikemas dengan gaya elektronik, sehingga siapapun yang mendengar lagu tersebut bisa merasakan gembira dan kebahagiaan yang sama seperti yang dirasakan oleh Dul.

    “Setelah mendengar lagu ini, aku ingin orang-orang langsung teringat orang kesayangannya dan langsung melakukan tindakan yang penuh kasih sayang. Minimal memberikan sesuatu terhadap orang yang disayang,” ujar putra ketiga musisi Ahmad Dhani ini.

    Selain sebagai produser, Dul juga terjun langsung mengaransemen lagu tersebut. Dul juga mengajak serta sang bunda, Maia Estianti, untuk menjadi vokal latar lagu Song For Tissa. Sedangkan untuk proses mixing dan mastering dilakukan oleh Stephan Santoso.

    DUL JAELANIDul Jaelani, musisi muda Indonesia. (INSTAGRAM/DUL JAELANI)

     

    Reaksi Tissa Biani saat melihat video musik Song For Tissa

    Minggu (15/08/2021), Dul membagikan sebuah video melalui akun Instagram-nya. Dalam video tersebut terlihat Tissa bersama dengan ayah dan ibunya tengah menonton video klip Song For Tissa untuk pertama kalinya.

    Dalam video tersebut, tampak ayah dan ibu Tissa terpaku melihat dan mendengarkan lagu ciptaan kekasih anaknya. Tissa bahkan tak sanggup menahan air matanya ketika melihat video musik tersebut.

    Tissa dan juga sang ibu langsung memberikan komentar atas kado spesial yang telah diberikan oleh Dul.

    “SAYAAANGGGG HAHAHAHA CENGENGNYA AKUUU,” tulis Tissa.

    “mksh mas @duljaelani utk kado yang indah dan berharga ini… denger berulang2 tetep aja merembes,” tulis ibunda Tissa.

    Video yang diunggah oleh Dul ini juga ramai dikomentari oleh warganet, termasuk rekan-rekan selebritas lainnya seperti Ade Govinda dan Meisya Siregar.

    “Titik tertinggi sebuah rasa ketika sebuah hati bisa menjadi inspirasi hebat dbalik sebuah lagu..”, bunyi komentar Ade Govinda.

    “Ya ampunnn papa Tissa smpe ga kuat gituuuu jd ikutan mbrebesss miliiii”, tulis Meisya Siregar disertai emotikon wajah menangis.

    Tonton video musik Song For Tissa di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT