Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Reese Witherspoon Siap Gelar Kompetisi Musik Country

    Kawula Muda, Reese Witherspoon mau jadi penyanyi contry atau bagaimana nih?

    Aktris Amerika Serikat, Reese Witherspoon. (INSTAGRAM/REESE WITHERSPOON)

    Aktris Resse Witherspoon bukan seorang penyanyi, tetapi musik mewarnai sebagian besar hidupnya, terutama musik country.

    Tak lain karena dia tumbuh di Nashville, Tennessee, wilayah yang kental dengan genre musik asli Amerika Serikat itu. Sejak kecil, artis 44 tahun itu mengidolakan penyanyi country Dolly Parton.

    Tak heran ketika raksasa teknologi Apple menunjuknya sebagai ekskutif produser acara kompetisi musik country, My Kind of Country, dia tak menolaknya.

    Selama sembilan bula ke depan, lewat perusahaannya, Hello Sunshine, serta Done + Dusted, acara ini akan diproduksi.


    “Ini tidak seperti saya ingin mewujudkan mimpi masa kecilku untuk menjadi Dolly Parton. Tetapi, ini mungkin menjadi hal terbaik! Saya bersemangat untuk berbagi bahwa Hello Sunshine akan bekerja sama dengan Apple untuk menggelar kompetisi berseri My Kind of Country,” tulis Resse di akun Instagramnya, @reesewitherspoon, Selasa (18/8/2020).

    Acara ini akan menyajikan sisi dokumentasi ke dalam musik. Diharapkan, dengan kompetisi ini para musisi akan lebih inovatif dan mampu mendobrak batasan serta ruang dalam bermusik. 

    “Ada begitu banyak musisi bertalenta yang suaranya saat ini sering didengarkan, tapi ada banyak juga yang memiliki pengalaman berbeda dan kisah luar biasa yang bisa diceritakan dalam genre musik ini,” tambah Reese. 

    “Saya banyak mendapat inspirasi dari artis yang membuka jalan dan harapan untuk merevolusi musik country dan terus menyuarakan suara mereka agar musik country dapat dinikmati di seluruh dunia.”

    Acara ini juga akan mengikutsertakan Adam Blackstone yang bekerja bersama Rihanna, Justin Timberlake, Alicia Keys, dan banyak artis lainnya sebagai direktur musik.

    Editor Team

    COMMENT