Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    Rekor! Indonesia Jadi Negara dengan Jumlah Penonton Film “The Box” Terbanyak Setelah Korsel

    Kawula Muda, film yang dibintangi Chanyeol EXO tersebut sukses besar.

    Chanyeol, salah satu member EXO. (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Film The Box yang dibintangi oleh salah satu member EXO, Chanyeol, berhasil mencetak hits tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Indonesia!

    Bahkan menurut kabar yang disampaikan oleh distributor film The Box di Indonesia, jumlah penonton film tersebut di negara +62 ini tercatat menembus angka 100,000.

    Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak distributor melalui akun Twitter @FeatPictures. Dalam unggahannya, mereka juga menyertakan potongan gambar salah satu adegan yang dilakukan oleh Chanyeol dalam film The Box.

    Unggahan tersebut juga disertai  tulisan ucapan terima kasih mereka kepada para penggemar EXO di Indonesia, yang kerap disapa dengan panggilan Erina.

     “100,000 penonton Indonesia, Terima Kasih, Erina,” tulis mereka.

    “Terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian semua yang sudah nonton THE BOX di bioskop, baik cuma sekali maupun 10 kali. Pencapaian ini tidak akan mungkin bisa terjadi tanpa dukungan kalian. Erina you rock!” tambah mereka.

    Dengan jumlah penonton yang mencapai angka 100,000, Indonesia disebut sebagai negara pertama di luar Korea Selatan yang berhasil mencatatkan jumlah penonton terbanyak. Melansir dari CNN Indonesia, berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film The Box telah menjual 120,189 tiket sejak tayang pada 24 Maret 2021.

    “Tahukah kamu: Indonesia adalah negara di luar Korea Selatan dengan jumlah penonton THE BOX terbanyak. Jaraknya juga sangat dekat dengan jumlah di KorSel sendiri, yaitu 120.000,” ungkap akun @FeatPictures.

    Di Indonesia, film The Box mulai ditayangkan di bioskop sejak 7 April 2021. Film musikal yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan ini, memang sangat berkesan bagi para penggemar Chanyeol untuk mengobati rasa rindu mereka terhadap idola K-Pop yang tengah menjalani wajib militer tersebut.

    Dalam film The Box, Chanyeol berperan sebagai seorang musisi yang tidak memiliki kepercayaan diri dalam percaya. Ia hanya bisa bernyanyi ketika wajahnya ditutupi.

    Hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu dengan seorang produser musik bernama Min Soo (Jo Dal Hwan). Keduanya lalu memulai perjalanan baru yang mengubah kehidupan mereka.  

    Editor Team

    COMMENT