Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Rela Antre demi BTS Meal, ARMY Indonesia Galang Dana bagi Driver Ojol hingga Tembus Rp 180 Juta

    Kawula Muda, kehadiran BTS Meal di Indonesia disambut heboh ARMY.

    BTS berkolaborasi dengan McDonald's dalam BTS Meal. (TWITTER/MCDONALD'S INDONESIA)

    BTS Meal akhirnya diluncurkan di seluruh gerai McDonald’s Indonesa pada Rabu (09/06/2021) pukul 11.00 WIB.

    Tak lama setelah diluncurkan, hampir seluruh gerai McDonald’s diserbu oleh para penggemar yang melakukan pemesanan lewat drive thru serta para driver ojek online yang melayani pesan antar.

    Karena membludaknya pesanan dan terjadi kerumunan di sejumlah gerai McDonald’s, pihak keamanan pun terpaksa menutup sementara pemesanan melalui aplikasi online serta beberapa gerai McD.

    Sejumlah driver ojol juga sempat mencurahkan pengalaman mereka selama melakukan pembelian BTS Meal. Tidak sedikit driver yang harus mengantre berjam-jam demi dapat membeli menu spesial kolaborasi BTS dan McD ini.

    Sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap para pengemudi ojek online, ARMY Indonesia baru-baru ini menggelar penggalangan dana melalui platform Kitabisa. Penggalangan dana yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun debut BTS dan juga menyambut peluncuran BTS Meal di Indonesia tersebut ditujukan untuk berbagi makanan dengan driver ojol.


    ARMY merasa sangat berterima kasih kepada para driver ojol yang telah rela bersusah payah dan menghabiskan waktu mereka untuk mengantre demi membelikan pesanan dari para ARMY.

    “Mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal. Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY,” tulis admin ARMY Indonesia dalam keterangan di Kitabisa.com.

    “Yuk, rayakan BTS Anniversary dan kehadiran BTS Meal dengan berbagi makanan untuk para driver ojol. Jadi, saat kita menikmati makanan itu di rumah, para ojol juga menikmati makan siangnya. Kita semua jadi #MakanBarengARMY, deh,” lanjut mereka.

    Hingga kini, total donasi yang telah terkumpul dalam penggalangan dana tersebut telah mencapai lebih dari Rp 180 juta yang berasal dari 57,795 donatur. Padahal sebelumnya ARMY Indonesia hanya menargetkan pengumpulan dana sebesar Rp 107 juta.

    Walaupun telah melebih target, proses penggalangan dana akan terus dilakukan hingga 13 Juni 2021, bertepatan dengan perayaan ulang tahun debut BTS.

    BTS saat ini tengah menggelar BTS Festa, sebuah event spesial dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun ke-8 debut mereka. Nantinya, BTS akan menggelar fanmeeting secara online sebagai puncak acara.

    Fanmeeting yang diberi nama “2021 Muster Sowoozoo” tersebut rencananya akan digelar selama dua hari yaitu pada 13 dan 14 Juni 2021 pukul 18.30 KST atau 16.30 WIB.

    Editor Team

    COMMENT