Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    Resmi! "Hawkeye" Akan Rilis di Disney+ Pada November 2021!

    Kawula Muda, film Marvel apa sih yang paling lo suka?

    Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld di Hawkeye. (TWITTER/Marvel Studios)

    Serial Hawkeye dipastikan akan tayang pada akhir 2021 di Disney+. Kabar ini diumumkan langsung oleh Marvel Studios melalui akun Twitter resminya.

    Unggahan tersebut menampilkan sebuah foto dari Clint Barton yang diperankan Jeremy Renner dan Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

    Selain dua karakter utama tersebut, Hawkeye juga akan dibintangi oleh Vera Farmiga sebagai ibu Kate, Eleanor, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, Tony Dalton, Alaqua Cox, Fra Fee, dan Florence Pugh.

    “Kate adalah gadis berusia 22 tahun dan seorang penggemar berat Hawkeye. Dia sangat menyebalkan tetapi cantik karena dia adalah seorang fangirl Hawkeye. Hubungan keduanya pun tumbuh. Sayangnya banyak masalah yang Kate bawa ke hidupnya,” ujar Renner kepada EW.

    Kendati demikian, belum banyak cerita yang dibocorkan oleh Marvel. Para penggemar pun dibuat menebak siapa villain utama dalam serial Hawkeye. Namun jika dilihat dari karakter yang sudah dikonfirmasi tadi, Madam Masque diprediksi akan menjadi villain utama dalam Hawkeye.

    Pasalnya, karakter tersebut adalah salah satu pemimpin Maggia, organisasi kriminal terbesar di komik Marvel. Organisasi Maggia juga kerap disinggung di serial Agent Carter.

    Marvel Studios sendiri mengonfirmasi Hawkeye akan segera tayang di Disney+ pada 24 November 2021.

    Seperti serial di Disney+ lainnya yaitu Loki dan What If…?, Hawkeye dikonfirmasi akan merilis episode baru setiap Rabu  menggantikan Wanda Vision dan The Falcon and the Winter Soldier yang ditayangkan setiap Jumat.

    Editor Team

    COMMENT