Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2022

    Respons Ne-Yo usai Sang Istri Membeberkan Perselingkuhannya

    Semoga cepat membaik ya...

    Ne-Yo, penyanyi asal Amerika Serikat (INSTAGRAM/neyo)

    Ne-Yo memberikan tanggapannya usai pernyataan istrinya mengenai perselingkuhan yang ia lakukan. 

    Melalui akun Twitter pribadinya, Ne-Yo memberikan pernyataan terkait unggahan istrinya di Instagram. Menurutnya masalah pribadi ini tidak seharusnya dibahas melalui forum publik. Ia juga meminta publik untuk menghormati privasi dirinya dan keluarga.

    Crystal Smith membeberkan perselingkuhan yang Ne-Yo lakukan selama delapan tahun pernikahan mereka melalui Instagram pribadinya. Ia menjelaskan jika dirinya sudah sakit hati dan jijik setelah suaminya meniduri banyak wanita.

    Padahal keduanya sempat berpisah dengan mengumumkan akan mengakhiri hubungan pernikahannya pada Februari 2020. Namun, sebulan kemudian mereka memutuskan untuk berdamai dan Ne-Yo kembali melamar Crystal di malam tahun baru 2020. Mereka juga kembali melangsungkan pernikahan di Las Vegas yang dihadiri orang terdekat keduanya.

    Dalam pernikahannya dengan Crystal Smith, Ne-Yo sudah dikaruniai tiga yaitu Shaffer (6 tahun), Roman (4 tahun), dan Isabella (1 tahun). Sebelumnya pelantun ‘So Sick’ ini sudah memiliki dua anak bernama Madilyn dan Mason dalam pernikahan pertamanya dengan Monyetta Shaw.

    Nah, Ne-yo juga pernah menyampaikan dalam wawancaranya jika permasalahan dalam hubungannya dengan Crystal menginspirasinya dalam single ‘Don’t Love Me’. 

    Gimana tuh Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT