Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2022

    Review “Jeepers Creepers: Reborn”: Thriller Penuh Darah dan Teriak Mencekam

    Cocok buat lo yang pengen uji nyali, Kawula Muda!

    Poster "Jeepers Creepers: Reborn" (PRAMBROS/HELEN)

    Jeepers Creepers: Reborn akan tayang secara eksklusif pada 19, 20, dan 21 September mendatang di bioskop. 

    Digarap oleh Timo Vuorensola, film tersebut merupakan adaptasi dari series film Jeepers Creepers yang tayang pada 2001 lalu. Adapun tim reporter berkesempatan mengikuti screening film tersebut di XXI Kota Kasablanka pada Rabu (14/09/2022) lalu. 


    Menceritakan tentang kengerian legenda lokal Creeper, film tersebut berlatarkan perburuan Creeper saat festival Horor Hound. Creeper diceritakan sebagai sosok yang kerap memangsa manusia pada masa perburuan. 

    Pada film tersebut, diceritakan tokoh Chase dan Laine yang mengikuti festival tersebut. Namun, kondisi Laine yang tengah hamil menjadikannya target favorit Creeper. Lantas, apakah Chase dan Laine dapat selamat dari perburuan kejam tersebut?

    Berbagai adegan dan penjelasan cerita pun dikemas dengan cepat, yakni dalam waktu 1 jam 35 menit saja. Karena itu, jangan takut merasa bosan pada saat menonton Jeepers Creepers ya, Kawula Muda!

    Buat Kawula Muda yang suka menonton film penuh adegan menyeramkan, film ini cocok buat lo. Pasalnya, berbagai adegan sadis pun tidak malu-malu ditunjukkan oleh Jeepers Creepers: Reborn. Tak jarang, efek darah hingga suara histeris membuat kengerian semakin terasa sepanjang pemutara

    “Lebih ke arah thriller sih, bukan horror. Soalnya kita udah liat muka monsternya di awal-awal,” tutur salah satu penonton film tersebut kepada tim reporter Prambors. 

    Akan tetapi, kengerian tetap terasa karena banyaknya adegan-adegan mengejutkan di sepanjang film tersebut. Skoring musik yang mencekam juga membantu dalam menghidupkan suasana mencengkam pada film tersebut. 

    Namun, terdapat beberapa hal yang masih terasa kurang dalam Jeepers Creepers: Reborn kali ini. Beberapa diantaranya yakni terkait efek visual yang tidak begitu halus. Kerap kali, efek green screen cukup terlihat sehingga animasi yang ditampilkan tidak sehalus yang diharapkan. 

    Walau begitu, buat lo yang suka film thriller, sekaligus nostalgia akan serial Jeepers Creepers lawas, film ini layak masuk ke dalam list tayangan yang akan lo tonton. 

    Gimana Kawula Muda, tertarik menonton film ini? Pastikan lo mengecek penayangan film ini secara berkala karena akan ditayangkan secara eksklusif, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT