Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Review Singkat Drama Korea ‘Tomorrow’: Begini Jadinya Kerja Kantoran di Alam Baka

    Wajib kamu tonton dan tungguin terus episode selanjutnya, ya, Kawula Muda!

    Sinopsis drama Korea yang dibintangi Rowon SF9. (INSTAGRAM/MBCDRAMA_NOW)

    MBC mencetak rekor baru lewat tayangan drama Korea ‘Tomorrow’ yang premier pada Jumat (1/4/2022) lalu. Dilansir dari Soompi berdasarkan data dari Nielsen Korea diungkap bahwa drama Korea ini memiliki rating rata-rata nasional mencapai 7,6 persen.

    Hal ini menjadi angka rating episode perdana tertinggi untuk drama MBC di slot hari Jumat dan Sabtu hingga sekarang. Di antara tayangan stasiun lain, ‘Tomorrow’ juga menduduki peringkat pertama.

    Drama Korea ‘Tomorrow’ yang diangkat dari webtoon tahun 2017 itu juga disutradarai oleh Kim Tae-yoon dan Sung Chi-wook. Cerita series ini tentang malaikat maut yang bertugas untuk mencegah orang-orang yang ingin bunuh diri.

    Jumlah episode drama Korea ‘Tomorrow’ ini adalah 16 yang saat ini sudah tayang sampai episode 12 per 10 Mei 2022.

    Sebelum lo menonton dan menyelesaikan drama Korea ini, simak sinopsis ‘Tomorrow’ berikut ini.

    Drama ini diawali dengan tokoh bernama Choi Jun-woong yang diperankan Rowon. Ia seorang sarjana muda yang baru lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan.

    Namun, dalam perjalanannya untuk melamar pekerjaan itu ia tertimpa kecelakaan hingga merenggut nyawanya.

    Cerita tak sampai di sini. Di alam baka, Jun-woong bertemu dengan malaikat maut bernama Koo Ryeon (Kim Hee-sun) dan Lim Ryoong-goo (Yoon Ji-on).

    Kedua malaikat itu punya tugas khusus, yakni mencegah para manusia yang berniat untuk bunuh diri.

    Diketahui tak mendapatkan pekerjaan di alam dunia, Choi Jun-woong mendapat pekerjaan saat sudah meninggal, yaitu dengan bergabung di tim malaikat maut yang mencegah percobaan bunuh diri dari pada setiap manusia.

    Di antara para malaikat tersebut, Koo Ryun adalah malaikat maut yang paling pemberani dan amat karismatik, maka tak heran jabatannya adalah pemimpin Tim Manajemen Krisis Joomadeung.

    Rekan kerjanya, Ryoong-go tampil sebagai pribadi yang energik dan lucu. Sementara itu, si anak baru Choi Joon-woong tampil sebagai sosok yang ceroboh.

    Demikianlah informasi mengenai drama Korea ‘Tomorrow’ 2022. Buat Kawula Muda yang belum nonton dan penasaran dengan ceritanya, simak cuplikannya di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT