Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2020

    Rihanna dan A$AP Rocky, dari Sahabat Jadi Pacar?

    Hai Kawula Muda, ada yang baru jadian nih katanya!

    Pasangan selebritis Rihanna dan A$AP Rocky. (TANGKAPAN LAYAR GQ)

    Baru-baru ini, media hiburan tengan ramai memberitakan Rihanna dan A$AP Rocky yang akhirnya berpacaran.  

    Dilansir People, rumor itu muncul setelah halaman enam New York Post melaporkan bahwa pasangan yang sama-sama berusia 32 tahun itu terlihat tengah makan malam dengan teman-temannya di Beatrice Inn, New York, selama akhir pekan kemarin.

    Disebutkan juga, rumor kedekatan kedua sahabat tesebut mulai ramai setelah Rihanna berpisah dari kekasih sebelumnya, yakni miliarder Hassan Jameel pada Januari 2020. 

    Keduanya kemudian dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama. Namun, salah seorang kerabat dekat menyebutkan bahwa Rihanna masih jomblo dan tak menjalani hubungan apa-apa dengan sang rapper

    Selalu tampak bahagia saat bersama

    Pada Juli 2020, Rihanna mengajak pelantun Everyday tersebut dalam acara promosi produk kecantikan miliknya. Keduanya pun sempat menjalani wawancara bersama kala mempromosikan kolaborasi tersebut.

    Dalam video yang ditayangkan GQ dan Vouge, Rihanna dan Rocky tampak sangat bahagia. Hal itu terlihat dari keduanya yang kerap tertawa saat menjawab pertanyaan awak media.

    “Kupikir bagian tersulit dari bekerja dengan Rihanna adalah tak melawak dan tertawa sepanjang waktu. Semuanya jadi seperti komedi,” tutur Rocky.

    “Itulah bagian tersulitnya. Kau tahu, banyak orang yang menjaga sikap kerennya dengan tak tertawa,” kata Rocky menambahkan.

    Rihanna dan A$AP Rocky diketahui sudah berteman sejak lama. Keduanya kerap bekerja sama seperti saat Rihanna menggelar konser dunia Diamond World Tour pada 2013 di mana sang rapper menjadi pembuka di Amerika Serikat.

    Sebelum menjalani kisah cinta dengan Rihanna, Rocky sempat berpacaran dengan Kendall Jenner pada 2017. Kekasih terakhirnya adalah model asal Brazil, Daiane Sodre, sebelum akhirnya mereka berpisah tahun lalu.

    Editor Team

    COMMENT