Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 09 2022

    Rihanna Dikabarkan Siap Menikah Dengan A$AP Rocky Setelah Melahirkan

    Kawula Muda, mereka berencana menikah di negara asal Rihanna, Barbados.

    Pasangan musisi, Rihanna dan ASAP Rocky. (TWITTER)

    Penyanyi dan penulis lagu, Rihanna, saat ini tengah berbahagia dengan kehamilannya. Minggu lalu, bersama dengan kekasihnya, A$AP Rocky, Rihanna berbagi kebahagiaan dengan memamerkan foto baby bump di jalanan kota New York.

    Kabarnya, Rihanna akan segera mengakhiri hidup lajangnya dengan menikahi A$AP Rocky, setelah ia melahirkan.

    Tak ada api, jika tak ada asap. Kabar ini mencuat setelah sebelumnya Rihanna pernah mengungkapkan bahwa hidup ini begitu singkat. Ia juga berharap bisa memiliki anak dan menemukan pasangan sehidup semati.

    Dari situlah, muncul spekulasi bahwa Rihanna akan segera menikah dengan A$AP Rocky. Apalagi saat ini keduanya telah berusia 33 tahun dan siap menikah.

    Kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan setelah Rihanna melahirkan. Mereka berencana untuk menikah di negara asal Rihanna, Barbados.

    RIHANNA ROCKYPasangan Rihanna dan A$AP Rocky. (INTAGRAM/BADGALRIRI)

     

    Menurut seorang sumber kepada Sunday Mirror, Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan kekasihnya dan berharap mereka dapat bersama selamanya.

    “Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan A$AP. Mereka memiliki ikatan yang cukup dekat dan Rihanna selalu cukup tradisional. Mereka akan menikah, pasti. Dia telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin bersamanya selamanya, dan dia mengatakan hal yang sama,” ujar sumber tersebut.

    “Belum ada rencana kapan pernikahan akan diadakan, tetapi itu tidak akan terjadi sebelum bayinya lahir. Dia selalu ingin menikah dan A$AP adalah orangnya selamanya.”

    Sumber tersebut menambahkan bahwa dipilihnya negara Barbados sebagai tempat pernikahan karena negara itu memiliki arti tersendiri di dalam hati mereka dan juga keberadaan keluarga tercinta. Apalagi, beberapa waktu lalu, Rihanna telah dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Barbados atas jasanya dalam bidang musik.

    Editor Team

    COMMENT