Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2022

    Rihanna Hamil Anak Pertama dari A$AP Rocky, Mulai Pamer Perut Buncitnya!

    Kawula Muda, Rihanna sebelumnya sempat menutupi kabar kehamilannya.

    Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky. (INTAGRAM/BADGALRIRI)

    Pasangan kekasih, Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan akan segera menantikan anak pertama mereka. Kehamilan Rihanna terungkap setelah ia memamerkan perut buncitnya ketika sedang berjalan-jalan di Harlem, New York City, yang menjadi tempat tinggal A$AP pada akhir pekan lalu.

    Dari sejumlah foto yang beredar luas di media sosial, terlihat penyanyi berusia 33 tahun itu tampil menawan dalam balutan jaket panjang berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana jeans biru. Rihanna melengkapi penampilannya dengan mengenakan kalung berhiaskan batu-batu indah yang dibiarkan menjuntai hingga ke bagian perut.

    Dalam foto tersebut, terlihat jelas kehamilan Rihanna, karena ia dengan sengaja membuka kancing bawah jaket sehingga perutnya yang membesar tampak jelas.

    Sementara itu, A$AP Rocky terlihat mengenakan celana kulit berwarna hitam denga sweater putih dan jaket biru, saat ia dan pelantun Diamond itu berjalan-jalan.

    Dalam salah satu foto yang diambil di tempat A$AP Rocky tumbuh yaitu Harlem, pasangan musisi itu tampak berhenti sebentar dan terlihat rapper berusia 33 tahun itu mencium kening Rihanna dengan manis.

    RIHANNA DAN ROCKYPasangan musisi, Rihanna dan ASAP Rocky. (TWITTER)

     

    Tampaknya pemilik usaha Fenty Beauty itu telah berusaha menyembunyikan perutnya yang membesar di bawah pakaian longgar dan jaket kebesaran selama beberapa bulan terakhir.

    Kabar kehamilan Rihanna pertama kali mencuat pada November lalu, ketika ia menerima penghargaan National Hero Award dari negara asalnya Barbados. Ketika itu, Rihanna tampil dengan gaun ketat sehingga perutnya terlihat sedikit membuncit.

    Melansir dari People, Rihanna dan A$AP Rocky mulai resmi berkencan pada November 2020. Sebelum menjalin hubungan kasih, keduanya diketahui telah menjalani hubungan pertemanan sejak lama.

    Sebelumnya, Rihanna dan A$AP Rocky sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial setelah Rihanna putus dari kekasihnya yang seorang miliader, Hassan Jameel, pada Januari 2020.

    Pada Mei 2021, A$AP Rocky sempat mengungkap tentang hubungan asmaranya bersama Rihanna dengan menyebutnya sebagai “cinta dalam hidupku”.

    A$AP Rocky juga sempat mengutarakan tentang perasaannya ketika akhirnya dia berada dalam suatu hubungan serius.

    “Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika Anda menemukan ‘The One’. Jumlahnya mungkin , seperti satu juta dari yang lain. Saya pikir ketika Anda mengetahui, Anda akan tahu. Dialah sosok ‘The One’,” ungkap A$AP Rocky.  

    Editor Team

    COMMENT