Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    Rilis Film Dokumenter, Justin Bieber Akui Pernah Ingin Bunuh Diri

    Kawula Muda, jangan sampai gak nonton kisan inspiratif dari Justin ini ya.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber baru saja merilis film dokumenter bertajuk Justin Bieber: Next Chapter. Klip berdurasi 25 menit 30 detik tersebut diunggah di kanal YouTube resmi miliknya pada 30 Oktober 2020.

    Melanjutkan cerita dari Justin Bieber: Seasons yang telah dirilis pada awal 2020, dokumenter terbaru ini mengungkap kehidupan Justin dalam menjalani masa ketidakpastian akibat pandemi yang terjadi  selama 8 bulan terakhir

    Salah satu yang dibeberkannya dalam video tersebut adalah soal perjuangan melawan masalah kesehatan mental yang dideritanya. Penyanyi asal Kanada itu mengungkapkan bahwa ia mengalami rasa sakit yang “konsisten” di masa kelamnya dan sempat berpikir untuk bunuh diri.    

    "Ada saat-saat di mana aku benar-benar ingin bunuh diri. Seperti, ‘apakah rasa sakit ini akan bisa hilang?’. Itu sangat konsisten, rasa sakitnya sangat konsisten. Aku menderita, bukan?” kata Justin Bieber.

     “Aku hanya ingin memberi semangat ke orang-orang, kalau kamu merasa kesepian, katakanlah. Katakan dengan lantang. Ada kebebasan dalam hal itu. ‘Aku bisa menghindari banyak rasa sakit!’,” kata suami Hailey Bieber itu menambahkan.

    Dalam video tersebut, pelantun Lonely itu juga mengungkapkan bahwa selama 8 bulan terakhir ia telah tumbuh menjadi manusia yang sehat dan bahagia berkat doa dan meditasi yang dilakukan selama menjalani karantina. 

    “Delapan bulan terakhir adalah waktu (yang membuatku) berkembang. Sehat dan bahagia,” ujar Justin Bieber

    "Yang membantuku adalah aku banyak berolahraga, aku berdoa dan bermeditasi, hal-hal seperti itu. Aku menulis musik, mendengarkan musik. Musik itu sangat kuat. Itu benar-benar dapat membantumu saat kamu merasa sedih," kata artis berusia 26 tahun tersebut. 


    Editor Team

    COMMENT