Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2021

    Rina Sawayama Akan Main Film “John Wick: Chapter 4” Bareng Keanu Reeves

    Kawula Muda, wah keren langsung debut di fim fantastis.

    Penyanyi Inggris kelahiran Jepang, Rina Sawayama. (INSTAGRAM/RINA SAWAYAMA)

    Rina Sawayama akan segera memulai debutnya sebagai aktris. Penyanyi keturunan Jepang yang telah lama tinggal di Inggris itu akan ikut bermain di film John Wick: Chapter 4 yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

    Terlibatnya Rina dalam film tersebut diumumkan oleh sang sutradara, Chad Stahelski, baru-baru ini. Meski begitu, detail keterlibatan Rina termasuk peran apa yang akan dimainkannya masih dirahasiakan.

    "Saya sangat senang Rina bergabung untuk melakukan debut film fiturnya di John Wick: Chapter 4. Dia merupakan talent luar biasa yang akan menyumbang banyak hal untuk film ini,” kata Chad Stahelski soal bergabungnya Rina di film terbarunya, mengutip dari Deadline.

    Menanggapi kabar ini, Rina Sawayama mengaku sangat senang. Ia meluapkan kegembiraannya melalui akun media sosial Twitter.

    “Debut akting film fiturku di John Wick 4!!!!!! Aku sangat senang!!!!!” tulis artis berkewarganegaraan Jepang itu dalam sebuah tweet sambil membagikan tangkapan layar dari sebuah artikel berita tentang dirinya, pada Kamis (27/05/2021).

    Lahir di Jepang dan dibesarkan di London Utara, Rina Sawayama saat ini menjadi salah satu bintang pop yang sedang naik daun. Namanya mulai melambung berkat single XS dan album perdananya “Sawayama” yang dirilis pada 17 April 2020.

    Tahun ini, musisi berusia 30 tahun itu dinominasikan di BRIT Awards untuk penghargaan Rising Star. Ia menjadi artis berkewarganeraan non-Inggris pertama yang dinominasikan di kategori tersebut.

    John Wick: Chapter 4 dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada 27 Mei 2022. Produksi film ini rencananya akan mulai dilakukan pada pertengahan tahun ini di beberapa lokasi, termasuk Prancis, Jerman, dan Jepang, setelah beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19.

    Naskah film ini ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch, dengan Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski sebagai prosuder, serta Keanu Reeves dan Louise Rosener sebagai produser eksekutif.

    Editor Team

    COMMENT