Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2020

    Robbie Williams Beli 5 Mobil Mewah Meski Tak Bisa Menyetir

    Hai Kawula Muda, gara-gara iri dan mau menyaingi Elton John, Robbie Williams nekat beli 5 mobil mewah.

    Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. (INSTAGRAM/ROBBIE WILLIAMS)

    Mengaku ingin menyaingi Elton John, Robbie Williams nekat menghabiskan dana hingga belasan miliar rupiah untuk membeli mobil mewah. Hal itu bermula ketika pelantun Better Man tersebut bertandang ke rumah sang idola, saat ia berusia 18 tahun.

    “Rumah Elton John sangat fenomenal. Dia punya empat mobil merek Ferrari dan Aston Martin di garasinya. Itu pengalaman yang tidak bisa saya lupakan,” ujar Robbie dikutip The Mirror, Minggu (14/6/2020).

    Dengan santainya, mantan personel Take That ini mengaku iri dengan sosok musisi 73 tahun tersebut. Ia pun ingin memiliki mobil-mobil mewah seperti sang idola.

    Robbie lantas membeli lima mobil mewah sekaligus dengan harga 1 juta poundsterling atau lebih dari Rp 17,8 miliar pada saat itu.  

    “Saya pun membeli lima mobil. Dengan mudahnya, dan masing-masing seharga Rp 3 miliar dan kau tahu, kelimanya dikirim berbarengan. Saat mobil-mobil itu datang, saya terkejut dan bilang, ‘Gila apa yang sudah kulakukan?’ Bahkan saya tak punya SIM dan tak bisa menyetir,” kata Robbie.

    “Saya tak bilang tak akan pernah belajar menyetir. Saya hanya sangat tidak tertarik untuk belajar menyetir,” tutur pemilik mobil-mobil mewah BMW X6, Bentley Azure, Rolls-Royce Phantom, Mercedes Benz SLR McLaren, W Type Jaguar, Range Rover, dan Smart Car.

    Pesohor ini juga tak bisa menyetir dan tak punya SIM

    Ternyata Robbie Williams tak sendiri. Beberapa pesohor juga memilki mobil-mobil mewah, tetapi tak bisa menyetir dan tak punya SIM.

    Quincy Jones, produser musik ternama yang juga mengaku tak bisa mengendarai mobil hingga saat ini. Hal itu dikarenakan ia pernah mengalami kecelakaan mobil saat berusia 14 tahun. Padahal ia memiliki banyak mobil mewah, di antaranya Rolls Royce, Lamborghini, Ferarri, dan Mercedes.

    Charlie Watts, drummer band The Rolling Stone, juga mengaku seumur hidupnya tidak bisa mengendarai mobil. Saat ini, ia memiliki empat mobil vintage dan salah satunya adalah Porsche.

    Begitu juga dengan Noel Gallagher dari band Oasis. Hingga saat ini, ia belum ada keinginan untuk belajar mengendarai mobil. Padahal di rumahnya ada lima mobil mewah, di antaranya adalah Mark II Jaguar 1967 dan Rolls Royce.

    “Itu memalukan,” katanya saat diwawancara Q Magazine beberapa waktu lalu.

    Editor Team

    COMMENT