Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2020

    Robbie Williams Kecanduan Ngemil Tengah Malam

    Hai Kawula Muda, setelah berhasil terbebas dari ketergantungan dengan zat adiktif dan alkohol, Robbie Williams mengaku kini tak bisa berhenti mengunyah makanan atau camilan.

    Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. (INSTAGRAM/ROBBIE WILLIAMS)

    Nama Robbie Williams sepertinya sulit dipisahkan dengan kata ketergantungan atau kecanduan. Ia mengaku kecanduan narkotika dan minuman keras sejak remaja.

    Beberapa waktu lalu, ia juga mengaku kalau nyaris kecanduan ponsel pintar. Kini, ia mengaku telah kecanduan dengan hal baru lagi.

    Penyanyi asal Inggris ini mengaku, setelah bersih dari zat adiktif, kini ia tak dapat mengendalikan keinginannya untuk terus mengunyah makanan atau camilan. 

    Pelantun tembang Better Man ini memang sempat kecanduan narkoba dari berbagai jenis, di antaranya ampetamin, SLD, heroin, dan kokain. Ia juga tidak bisa jauh dari minuman keras setiap harinya.

    Akhirnya, ia berhasil terlepas dari semua kecanduannya itu. Namun, belakangan Robbie mengatakan lidahnya tiba-tiba jatuh cinta pada rasa makanan atau kudapan.

    Pengakuan itu dikutip dari The Sun, Kamis (11/6/2020). “Ini berbeda dari kecanduan kokain dan minuman keras, karena kamu tidak harus mengonsumsi hal-hal itu,” kata Robbie.

    Robbie juga menambahkan, ketika seseorang mengalami kecanduan makanan atau kudapan, ia akan mengikuti hasrat untuk mengunyahnya. Karena efek dari mengomsumsi makanan jelas berbeda dengan narkoba.

    Selain itu, makanan juga sangat mudah didapatkan di mana-mana. “Seperti keripik. Begitu saya mengunyahnya, saya tidak bisa berhenti,” ujar Robbie lagi.

    Kecanduan makan kudapan ini mulai ia alami setelah memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan bintang televisi Amerika Serikat, Ayda Field. Robbie mengaku sulit tidur jika tidak mengonsumsi makanan atau camilan.

    Bahkan penyanyi yang terkenal ketika menjadi anggota boyband Take That pada 1990-an ini kerap bangun dari tidurnya saat tengah malam. Ia akan mengambil camilan dari kulkas dan langsung menyantapnya. 

    “Saya bangun di tengah malam, pergi ke lemari es. Saya makan malam,” ujarnya.

    Pria 46 tahun ini mengakui bahwa kebiasaan sering makan kudapan tidak baik bagi kesehatan tubuh. Apalagi jika itu dilakukan saat tengah malam.

    Robbie juga tahu, lebih baik makan sayuran hijau atau buah ketika lapar datang. Tetapi, pada praktiknya dia akan memilih kudapan atau camilan.

    “Saya tidak mencari selada, ketika lapar. Aneh memang,” tuturnya pasrah.

    Editor Team

    COMMENT