Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Robert Pattinson Diisolasi karena Film The Batman

    Hai Kawula Muda, ini dia pemeran terbaru film “The Batman”, Robert Pattinson.

    Aktor Robert Pattinson dalam busana Batman. (INSTAGRAM/ROBERT PATTINSON)

    Awal tahun ini, film Batman terbaru sudah mulai diproduksi di London, Inggris. Robert Pattinson adalah aktor yang terpilih sebagai pemeran Batman.

    Namun, karena wabah corona yang tengah terjadi, produksi terpaksa dihentikan sementara. Film The Batman pun kabarnya memundurkan jadwal rilisnya menjadi Oktober 2021.

    Berhentinya syuting film yang telah dilakukan di London dan Skotlandia akibat pandemi corona, juga mengakibatkan Robert Pattinson harus dirumahkan sampai situasi membaik. Begitu juga dengan para pemain lainnya.

    Meski tengah jeda syuting, Robert dan pemain lainnya tentu harus tetap menjaga kondisi tubuh. Salah satunya dengan cara Latihan rutin setiap hari, kecuali akhir pekan. Selain itu, tentu saja makan yang cukup.

    “Saya beruntung mereka menyewakan apartemen untuk saya. Saya juga dikasih makan 3 kali sehari. Bahagia rasanya, apa jadinya saya tanpa mereka,” ungkap Pattinson dalam sebuah wawancara yang dilansir ScreenRant.

    Lama dirumahkan bahkan diisolasi tanpa boleh ke mana-mana, Robert rupanya mulai punya hobi dan kesibukan baru. Ia kerap menciptakan resep makanan baru.

    Namun, sebuah kejadian lucu terjadi saat ia membuat pasta versinya bernama Piccolini Cuscino, ketika  alat panggang yang digunakannya meledak.

    Ia bereksperimen pasta versinya ditaburi serpihan keripik jagung dan saus keju. Robert membungkusnya dengan aluminium foil sebelum dipanggang.

    Istilahnya, membuat pasta dengan cara seperti fastfood. Pasta yang umumnya direbus,  justru dipanggang oleh pemeran Edward di film Twilight tersebut.

    Pattinson begitu yakin tidak akan terjadi apa-apa jika melapisi pasta tersebut dengan aluminium foil sebelum dipanggang. Itu karena ia memanggangnya dengan oven bukan microwave.

    Namun, perkiraannya ternyata salah. Tak lama pasta mulai dipanggang, tiba-tiba alat pemanggang mengeluarkan api dan bunyi yang mengganggu, dan kemudian, meledak! Alat panggang itu pun tak hidup lagi, dengan pasta masih ada di dalamnya.

    Lucunya, Robert justru memberi alibi kalau aliran listriknya yang bermasalah. Dengan kejadian yang kini membuatnya tertawa itu, terpaksa ia harus mengurungkan niat untuk memopulerkan pasta versinya ini ke pasar yang lebih besar. 

    Duh, ada-ada saja sih, Om Batman ini.

    Editor Team

    COMMENT