Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2020

    Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman Kembali Ditunda

    Hai Kawula Muda, pemberitaan media di AS ramai mangabarkan kalau Robert Pattinson positif Covid-19.

    Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman. (INSTAGRAM/WARNER BROS PICTURES)

    Satu lagi selebritas Hollywood dikabarkan terpapar virus Corona. Menurut pemberitaan media AS, Aktor Robert Pattinson, dikabarkan positif Covid-19 hanya beberapa hari setelah syuting The Batman dilanjutkan kembali.

    Syuting film The Batman pun harus dihentikan karena kasus ini. Padahal baru beberapa hari The Batman memulai lagi syuting yang sempat dihentikan karena pandemi Covid-19 pada Maret 2020.

    Mengutip dari AFP, Jumat (4/9/2020), pihak Warner Bros mengatakan bahwa seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan.

    “Syuting pun harus dihentikan sementara,” ujar Warner Bros.

    Namun, pihak Warner menolak memberikan komentar atas pernyataan isu bahwa orang tersebut adalah Robert Pattinson. Begitu pula dengan Pattinson, yang masih belum dapat dihubungi untuk memberikan komentar tentang hal ini.

    Namun demikian, sejumlah publikasi media di Amerika Serikat, di antaranya Variety dan The Hollywood Reporter, mengatakan mereka telah mengonfirmasi bahwa Robert Pattinson adalah pemeran yang dinyatakan positif tersebut.

    Film garapan sutradara Matt Reeves ini baru memasuki pekan ketujuh dari jadwal syuting panjangnya.

    Rencananya, penayangan The Batman akan dilakukan pada Juni 2021. Namun karena proses syuting yang tertunda, film ini diundur perilisannya ke tanggal 1 Oktober 2021.

    Dalam film ini, Robert Pattinson (34) memerankan Bruce Wayne muda pada awal kariernya.

    Rekaman pertama yang dirilis pada acara DC FanDome bulan lalu membuat penggemar tak sabar dengan penjahat misterius yang meninggalkan catatan untuk Batman di TKP di seluruh Gotham.

    Get well son ya Robert!

    Editor Team

    COMMENT