Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2021

    "Rogue Squadron" Siap Serang Layar Bioskop

    Kawula Muda, penggila Star Wars pasti bersiap untuk nonton nih!

    Pilot Pesawat X Wing Rogue Skuadron (starwars.fandom.com/@Maguinic)

    Sukses dengan Star Wars, Rogue One: A Stars Wars Story, pihak Lucasfilm menggandeng Disney untuk menggarap spin-off berikutnya, Rogue Squadron yang rencananya akan tayang Desember 2023 dan akan disutradarai oleh Patty Jenkins.

    Rogue Squadron kabarnya bercerita mengenai kehidupan para calon pilot tempur luar angkasa dari kelompok Rebel untuk menjadi pilot tempur yang hebat. Cerita film ini mengambil masa setelah The Rise of Sky Walker, film ke-9 dan terakhir seri Star Wars.

    Rogue Squadron merupakan para pilot tempur elit pesawat X-Wing yang dibentuk oleh Luke Skywalker yang selamat dalam pertempuran Battle of Yavin dalam film Star Wars pertama. Detail sejarah terbentuknya skuadron tempur ini bisa ditonton di Rogue One: A Stars Wars Story.

    Luke mengumpulkan pilot tempur berani mati dan menamakan tim itu sebagai Rogue group. Kabarnya, naskah film ini akan selesai tahun ini dan akan mulai syuting pada tahun depan.

    Dalam  Rogue Squadron  ada beberapa pilot yang jadi karakter utama seperti Wegde Antilles, Garven Dreis, Jek Tono Porkins, Bigss Darklighter, Tycho Celchu, Corran Horn, Wes Jenson, serta Dllr Nep.

    Patty Jenkins yang dipilih Lucasfilm akan menjadi sutradara wanita pertama dari deretan Star Wars Universe. Nama Patty melambung sejak sukses menggarap film Wonder Woman. Pihak Lucasfilm maupun Disney masih merahasiakan siapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini.

    Penayangan film ini pastinya menjadi hal yang menarik terutama bagi pada penggemar Star Wars.

    Editor Team

    COMMENT