Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2021

    Ross Duffer Sebut Amybeth McNulty Berperan Besar dalam Stranger Things 4

    Kawula Muda, Stranger Things 4 mengumumkan empat pemain baru nih. Penasaran enggak siapa aja?

    Cuplikan layar teaser Stranger Things 4, (NETFLIX)

    Kawula Muda, siapa yang suka dengan film bergenre sci-fi? Sci-fi atau science fiction bisa diartikan sebagai fiksi ilmiah. Pun banyak sekali terdiri dari lingkupnya enggak jauh dari hal-hal berbau teknologi dan sains. 

    Serial Stranger Things sendiri sampai saat ini sudah tayang 3 season. Setiap season-nya, Stranger Things hadir dengan alur cerita yang lebih menyenangkan dan kelam. Melalui akun resmi Twitternya, Stranger Things membagikan teaser terbarunya untuk Stranger Things 4 pada Kamis, (06/05/2021) lalu.

    Video yang berdurasi 69 detik itu menunjukkan kisah Eleven di masa lalu. Tak sedikit juga pencinta serial Netflix satu ini beranggapan bahwa seorang ayah pengganti Eleven, Martin Brenner, masih hidup.

    Baru-baru ini, akun Twitter @Stranger_Things membuat sejumlah cuitan bocoran empat pemain baru yang akan hadir pada Stranger Things 4.

    Empat pemain baru Stranger Things 4Amybeth McNulty bermain dalam peran yang besar pada Stranger Things 4. (TWITTER/STRANGERTHINGSTV)

    Pertama-tama, ada Amybeth McNulty yang berperan sebagai Vickie. Memainkan peran yang sangat besar, Vickie dikenal sebagai sosok yang keren dan penggemar band, yang akan mencuri perhatian salah satu karakter besar di Stranger Things.

    Kedua, Myles Truitt yang akan berperan sebagai Patrick. Seorang pemain basket yang sangat populer, yang memiliki banyak teman, talenta, dan kehidupan yang baik sampai kejadian-kejadian buruk menimpanya.

    Ketiga, Regina Ting Chen yang memainkan perannya sebagai Ms. Kelly. Guru bimbingan konseling yang sangat memerhatikan para muridnya, terutama pada murid yang terlihat tengah berjuang sangat keras.

    Keempat, Grace Van Dien sebagai Chrissy. Ketua pemandu sorak Hawkins ini sangat terkenal di sekolah. Namun, dibalik keindahannya itu, terdapat cerita misterius yang tak terduga.

    Tapi, Stranger Things 4 diperkirakan mulai tayang tahun 2022 Kawula Muda. Harus sabar menunggu, nih.

    Editor Team

    COMMENT