Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Rowan Atkinson Pensiun Menjadi Mr Bean

    Kawula Muda, jangan bersedih dulu Mr Bean tetap ada, kok!

    Mr. Bean bersama boneka beruang, Teddy. (INSTAGRAM/rowanatkinson4ever_)

    Siapa yang tidak kenal dengan Mr Bean? Karakter lugu dan lucu ini lekat dengan dialog sederhana yang membuat kita bisa tertawa terpingkal-pingkal.

    Di balik tokoh Mr Bean terdapat aktor kenamaan Sir Rowan Atkinson yang wajahnya sudah menjadi ikonis sebagai pria jenaka ini.

    Saat awal kemunculannya pada 1990, serial Mr Bean semakin melambungkan nama Rowan Atkinson. Tidak hanya itu, Rowan pernah dinominasikan oleh The Observer sebagai satu dari 50 aktor paling lucu di Inggris.

    Mr Bean saat ini sudah menjadi serial televisi dalam banyak rupa, seperti buku, film, serta animasi. Siapa sangka kalau ternyata Rowan Atkinson justru mengatakan akan pensiun menjadi Mr Bean.

    Rowan merasa tanggung jawabnya sebagai Mr Bean sangat berat. Pria yang juga membintangi film Johnny English ini mengaku stres dan lelah memerankan tokoh Mr Bean.

    Bagi penggemar setia Mr Bean, tidak perlu gundah karena Rowan Atkinson tidak seutuhnya hilang dari dunia Mr Bean.

    Tokoh yang kerap beradu dengan teddy bear akan tetap diproduksi dalam bentuk animasi yang masih menggunakan suara Rowan Atkinson.

    Bagi pria berusia 66 tahun ini, mengisi suara tokoh animasi Mr Bean jelas lebih mudah dibandingkan ia harus berakting secara langsung.

    Editor Team

    COMMENT