Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2021

    Rumah Produksi Merilis Trailer “Spider Man 2099”, Begini Bentuk Spidey di Masa Depan

    Kawula Muda, pecinta film marvel enggak nih?

    Spider-Man: Across The Spider-Verse (NDTV)

    Rumah produksi Sony Pictures Animation akhirnya merilis trailer perdana proyek film terbarunya Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One), yang juga merupakan sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018).

    Dalam trailer yang disebut sebagai bagian pertama tersebut, Sony Pictures Animation mempertemukan kembali dua tokoh Spider-Man yakni Miles Morales (Shameik Moore) yang terlempar ke masa depan dan dikejar oleh Spider-Man 2099.

    Dikutip dari Hypebeast, Spider-Man 2099 yang disuarakan oleh Oscar Isaac terlihat menyerang Miles yang tampak kesulitan dengan ketinggian bangunan-bangunan di masa depan.

    Karakter Spider-Man 2099 diketahui bernama Miguel O'Hara. Namun, hingga kini masih belum ada penjelasan detail tentang akan seperti apa peran Spider-Man 2099. 

    Kepada Philip Lord dan Christopher Miller, Oscar Isaac sempat mengaku bahwa ia ingin terlibat di film tersebut dengan satu syarat.

    "Jangan sampai karakterku membosankan," ujar Oscar.

    Hal itu disanggupi kreator dengan memastikan Oscar Isaac membuat karakter Miguel O'Hara menjadi lebih kompleks dan tentunya tidak membosankan.

    Selain mengungkap sosok dibalik Spider-Man 2099, Philip Lord dan Christopher Miller juga mengonfirmasi sekuel ini akan menampilkan banyak Spider-Man dari lintas semesta, baik itu karakter yang sudah dikenal maupun karakter baru.

    Mengutip Liputan6.com, salah satu karakter yang bakal muncul di film tersebut adalah Jessica Drew alias Spider-Woman yang akan disuarakan oleh Issa Rae. selain itu, ada pula penampilan kembali dari Spider-Man versi Jepang yang pernah tayang pada 1978.

    Spider-Man: Across the Spider-Verse bagian pertama juga akan melibatkan kembali Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy alias Spider-Woman dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker alias Spider-Man. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022.

    Sementara itu, bagian keduanya direncanakan bakal rilis pada 2023. Kabarnya, Sony Pictures juga tengah mengembangkan film animasi Spider-Man lain yang lebih menyorot karakter perempuan.



    Editor Team

    COMMENT