Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 01 2021

    Rumah Produksi 'Sad Tropical' Pastikan Kim Seon Ho Tetap Jadi Pemeran Utama

    Kawula Muda, siapa yang gak sabar menonton debut KSH di film layar lebar?

    Kim Seon Ho. (Dok. GETTY IMAGES)

    Kawula Muda, bintang Korea Selatan yang namanya kian melejit karena drama korea Hometown Cha-Cha-Cha itu sempat diisukan terlibat dalam sebuah skandal—yang menyebabkan beberapa proyeknya terimbas.

    Namun, rumah produksi NEW kepada MBN Star pada Senin (1/11/2021) akhirnya memastikan Kim Seon Ho tetap bermain film layar lebar "Sad Tropical" sebagai pemeran utama.

    Mengutip dari CNN Indonesia, rumah produksi itu menyampaikan keterangannya, "Tim produksi dari film Sad Tropical memutuskan untuk syuting dengan Kim Seon Ho dalam tahun ini setelah melakukan banyak pertimbangan."

    Ketika skandal aborsi tersebut muncul ke permukaan, tim produksi pun diketahui akan bertemu dengan Kim Seon Ho untuk membahas masalah perannya dalam film tersebut. 

    Pun film layar lebar pertama yang dibintangi Kim Seon Ho itu diketahui sedang menyiapkan proses syuting ketika skandal aborsi mencuat. 

    Marian RiveraMarian Rivera, aktris Filipina yang berperan sebagai ibu dari Kim Seon Ho. (Dok. FLORA VIDA HOME)


    Film "Sad Tropical" yang disutradarai oleh Park Hoon Jung—sutradara VIP dan The Witch: Part 1 The Subversion—itu menceritakan seorang anak laki-laki yang lahir dari seorang ayah asal Korea (Yeong Jung Hoon) dan ibu asal Filipina (Marian Rivera).

    Anak yang diperankan Kim Seon Ho itu bercita-cita untuk menjadi petinju profesional. Ia pun mengunjungi Korea demi mencari ayahnya yang telah menelantarkan dirinya.

    Namun, proses pencarian itu malahan melibatkan Kim Seon Ho dengan sejumlah orang jahat. 

    Semoga bisa segera rampung, ya, masalahnya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT