Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2020

    Rumah Rain dan Kim Tae Hee Didatangi Penggemar, Agensi Beri Peringatan!

    Kawula Muda, karena keterlaluan, agensi Rain turun tangan untuk melindungi artisnya!

    Pasangan selebritas Korea, Rain dan Kim Tae Hee. (INSTAGRAM/RAIN TAE HEE)

    Pada Selasa (6/10/2020), agensi yang menaungi Rain, Sublime Artist Agency, memberikan peringatan keras untuk orang-orang yang telah mendatangi kediaman sang artis.

    Dalam pernyataannya, agensi menceritakan bahwa belakangan ini semakin banyak orang yang mendatangi rumah yang ditinggali oleh Rain.

    Orang-orang tersebut bahkan tidak hanya muncul di depan rumah, tetapi juga melakukan beberapa hal yang sangat menganggu, mulai dari dari membunyikan bel pintu hingga berteriak dari luar.

    Tindakan yang dilakukan tersebut tentu saja sangat mengganggu, karena Rain tinggal bersama dengan sang istri tercinta, Kim Tae Hee, serta dua puteri mereka yang masih kecil.

    Agensi menduga orang-orang tersebut merupakan fans fanatik yang sering melakukan hal-hal di luar nalar atau yang lebih sering disebut sebagai penggemar sasaeng. Karena tindakan yang telah dilakukan sudah sangat menganggu, agensi pun memberikan peringatan.

    “Kami meminta kalian untuk berhenti datang ke rumah artis kami. Perilaku itu tak pantas dari apa yang disebut seorang fans. Hal itu membuat artis kami serta keluarganya ketakutan dan merasa cemas di dalam rumah mereka sendiri yang harusnya menjadi ranah pribadi, dan tempat di mana mereka seharusnya merasa nyaman. Tindakan tersebut harus dihentikan,” kata Sublime Artist Agency.

    Pihak agensi menambahkan, apabila kejadian tidak menyenangkan itu masih terus terjadi, mereka akan segera mengambil langkah tegas dengan menempuh jalur hukum.

    “Bila perilaku yang mengancam dan mengganggu privasi artis kami masih terus terjadi, maka kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk melindungi artis kami baik secara mental maupun fisik,” ujar mereka.

    “Tak akan ada keringanan hukuman atas tindakan yang merugikan artis kami serta keluarganya dan pengumuman ini menjadi peringatan terakhir kami sebelum kami mengambil tindakan hukum,” kata mereka menambahkan.

    Hingga kini, baik Rain maupun Kim Tae Hee belum memberikan pernyataan tentang kejadian tak menyenangkan tersebut.

    Editor Team

    COMMENT