Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    Rumor Pemeran Fantastic Four, Jamie Dorman akan Gantikan Chris Evans?

    Kawula Muda, menurut kalian siapa yang cocok meranin superhero Fantastic Four?

    Fantastic Four (Instagram/marvelstudios)


    Fantastic Four akan menjadi salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 5. Selain itu, banyak film dan series yang cukup mengejutkan lainnya yang diumumkan di San Diego Comic-Con pada 21-24 Juli lalu, mulai dari 'Blade', 'Thunderbolts' hingga sequel dari cerita The Avengers.

    Fantastic Four jadi salah satu film yang cukup menarik untuk ditunggu, mengingat film ini sudah beberapa kali tayang, dan sudah ada beberapa aktor yang sempat memerankan empat superhero tersebut termasuk Chris Evans yang pernah memerankan sosok Human Torch aka Johnny Storm, sebelum masuk dalam semesta Marvel.

    Eksistensi Fantastic Four sendiri sudah diperlihatkan MCU di film 'Doctor Strange 2: Multiverse of Madness'. John Krasinski yang sebelumnya memang sudah memerankan sosok Reed Richards ditunjukkan sebagai varian lain Reed Richards alias Mister Fantastic di Earth-838 pada semesta alternatifnya.

    Hadirnya John Krasinski di MCU sebagai Mister Fantastic tidak lantas membuat posisinya aman. Kevin Feige selaku bos Marvel masih belum bisa menjamin siapa saja yang akan memerankan hero di 'Fantastic Four' nanti.

    Fantastic FourFantastic Four (Marvel Comics)

    Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit MarvelStudiosSpoilers menyebutkan bahwa Marvel Studios akan segera memberikan kabar pembaruan terkait pemeran 'Fantastic Four'.

    Dalam tulisannya itu, ia secara spesifik menjelaskan aktor-aktor yang kemungkinan akan memerankan keempat superhero 'Fantastic Four'.

    “F4: Jamie Dorman (Fifty Shades) akan berperan sebagai Reed Richards. Amanda Seyfried (Les Misérables) akan berperan sebagai Sue Storm. Joe Kerry (Stranger Things) akan berperan sebagai Johnny Storm. Steven Spielberg (Jurassic Park) tengah melakukan negosiasi final untuk posisi sutradara dan produser filmnya. Batasan ceritanya sudah ada dan Spielberg rencananya akan menggaet seseorang untuk menulis naskahnya. Saat dia bergabung nanti dia akan memilih pemeran Ben Grimm.”

    Meski masih rumor, nama-nama tersebut cukup menarik untuk disaksikan jika memang nantinya akan mengambil bagian dalam proyek 'Fantastic Four' yang direncanakan akan tayang pada 8 November 2024 mendatang.

    Ingat ya Kawula Muda, masih rumor. Menurut lo, siapa yang paling cocok memerankan keempat super hero ini?

    Editor Team

    COMMENT