Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 08 2021

    Rumor Perselingkuhan Kanye West dan Jeffree Star, Ini Penjelasan Lengkapnya

    Kawula Muda, sudah pasti makin panas nih urusan Kim dan Kanye.

    Kanye West (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

    Kabar soal perceraian antara Kim Kardashian dan Kanye West telah menyeret nama lain. Tak lama setelah berita perceraian mencuat, muncul rumor yang mengatakan bahwa Kanye West berselingkuh dengan make-up artist sekaligus beauty vlogger ternama Amerika Serikat, Jeffree Star.

    Gosip hubungan antara Kanye dan Jeffree pertama kali muncul saat influencer TikTok bernama Ava Louise mengunggah sebuah video yang membahas tentang penyebab perceraian Kim dan Kanye.

    Dalam salah satu video yang diunggahnya, dia mengatakan bahwa Kanye memiliki hubungan spesial dengan seorang make-up guru pria yang terkenal. Ia menyebut bahwa ia mendapat informasi dari sumber terpercaya. Namun, ia tak mau menyebut nama sumber tersebut karena takut dituntut.

    Ava kemudian mengunggah video lanjutan yang menampilkan foto Kanye dan Jeffree dengan memunculkan berbagai macam spekulasi tentang mereka.

    Ava merupakan sosok yang cukup kontroversial yang seringkali melebih-lebihkan fakta agar videonya menjadi viral. Dialah sosok paling berpengaruh di balik parodi “Coronavirus Challenge” saat dia menjilat toilet di pesawat tahun lalu.

    Setelah video itu viral, rumor Kanye-Jeffree menjadi semakin berkembang, apalagi setelah mendapati bahwa Jeffree beberapa hari terakhir sedang melakukan aktivitas di wilayah Wyoming, Amerika Serikat, daerah di mana Kanye West tinggal untuk sementara waktu.

    Menurut Page Six, Kanye West telah tinggal di Wyoming selama proses perceraian berlangsung. Namun, Wyoming merupakan daerah yang luas. Belakangan diketahui bahwa Kanye dan Jeffree berada di lokasi yang berbeda meskipun sama-sama di daerah Wyoming.

    Kanye berada di wilayah bernama Cody, sementara Jeffree berada di wilayah Casper untuk menyumbangkan 25.000 dolar AS kepada anak-anak di daerah itu. Kedua lokasi tersebut memiliki jarak tempuh sekitar 3 jam.

    Tak cukup sampai di situ, beberapa pengguna Twitter kemudian membagikan tweet lama Jefree yang menyebut nama Kanye West di dalamnya. Tweet berbunyi “Tadi malam, Kanye West sangat menyenangkan!” itu diunggah pada 2011, dan dikabarkan telah dihapus oleh Jeffree.

    Namun, itu bukanlah hal yang mengherankan mengingat Jeffree memang sering menulis Tweet bersifat sugestif dengan menyebut sejumlah artis ternama lainnya.

    Tak hanya lewat tweet, Jeffree juga pernah menyebut banyak nama selebritas Hollywood dalam lirik lagunya yang berjudul Bitch, Please! yang dirilis pada 2009. Dalam lagu itu ia menyebut nama-nama besar seperti Chris Brown, Michael Phelps, Lil Wayne, Zac Efron, dan Kanye West.

    Menanggapi gosip yang menyeret namanya, Jeffree Star tak mau berdiam diri. Ia lantas membuat video klarifikasi yang diunggah di akun YouTube miliknya pada Kamis (07/01/2021). Dalam video tersebut, ia secara tegas membantah rumor yang beredar.

    “Aku single, aku tidak tidur dengan siapa pun, dan ini sangat aneh,” bantah Jeffree.

    “Izinkan aku mengatakan ini sekali lagi kepada setiap portal berita bahwa aku menyukai pria yang sangat tinggi. Aku dan Kanye tidak pernah bergaul, dan ini semua sangat konyol,” kata YouTuber itu melanjutkan.

    Jeffree kemudian menjelaskan tentang alasan di balik rencananya untuk pindah ke Wyoming selama setengah tahun. Salah satunya soal bisnisnya untuk mendirikan pusat pemenuhan produk di negara bagian tersebut.

    “Sungguh menakjubkan di sini (Wyoming). Ini adalah negara bagian berpenduduk paling sedikit di seluruh Amerika, jadi di sini sangat damai dan tenang. Di sini sangat indah dengan pemandangan pegunungan yang luar biasa,” ujar pemilik brand kosmetik Jeffre Star Cosmetics itu.

    “Aku telah mengumpulkan (tanah) 500 acre yang sedang dalam pengerjaan, dan aku akan membangun rumah cantik di sini untuk ke depannya, dan aku yakin kalian sudah dengar rumor tentang ini, bahwa aku membuka beberapa bisnis di sini, salah satunya adalah pusat pemenuhan kebutuhan,” kata dia lagi.

    Simak klarifikasi Jeffree Star selengkapnya dalam video berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT