Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2022

    Run BTS Kembali Tayang usai Rehat 10 Bulan!

    ARMY MANA SUARANYA???

    Boygroup K-Pop, BTS. (OFFICIAL BTS)


    Reality show yang menampilkan anggota boy band Korea Bangtan Boys (BTS), 'Run BTS', akan kembali tayang! Sebelumnya, reality show tersebut sempat berhenti tayang selama 10 bulan. 

    “Serial milik BTS, Run BTS, akhirnya kembali setelah rehat 10 bulan!” ujar leader BTS, RM, mengutip kanal YouTube BANGTANTV pada Rabu (03/08/2022). 

    via GIPHY

    Adapun episode berikutnya dari serial tersebut akan tayang kembali pada 16 Agustus mendatang. 

    “Tolong nantikan perilisannya karena acara akan lebih seru sebab (kami telah) segar kembali,” tutur member BTS, Jin. 

    Sebagai informasi, Run BTS merupakan serial reality show asal Korea yang dibintangi ketujuh member BTS. Mereka biasanya diberi berbagai tantangan hingga harus melakukan permainan. 

    Apabila berhasil memenangkannya, mereka akan mendapatkan hadiah. Sebaliknya, bagi para member yang kalah, maka ia harus menjalani hukuman sesuai keinginan member yang menang. 

    Beberapa hukuman yang pernah ditayangkan pada episode-episode sebelumnya yakni mendaki gunung pada dini hari, hingga menggunakan busana aneh saat berkendara. 

    Episode pertama serial tersebut telah tayang sejak Agustus 2015 lalu. Hingga kini, total terdapat 156 episode yang menampilkan para member BTS. 

    Namun, pada Oktober 2021 lalu, tayangan tersebut diberhentikan sejenak dengan alasan ingin memberikan waktu rehat untuk para anggota BTS. Saat itu, Big Hit tidak menginformasikan seberapa lama serial tersebut melakukan hiatus. 

    Untuk Kawula Muda yang ketinggalan, jangan khawatir ya! Episode yang telah dirilis masih dapat disaksikan lewat berbagai platform. Salah satu yang paling populer adalah YouTube hingga V Live, platform khusus untuk komunitas penggemar K-pop. 

    Editor Team

    COMMENT