Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    “Running Man” Bakal Menjadi Variety Show Korea Terlama dalam Sejarah

    Kawula Muda, program ini bakal memecahkan rekor program acara Yoo Jae Suk lainnya.

    Para member Running Man yang terdiri dari Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, Kim Joong Kook, Haha, Son Ji Hyo, Jeon Seon Min, dan Ji Suk Jin (INSTAGRAM/RUNNINGMAN)

    Variety show milik stasiun televisi SBS, Running Manmerupakan salah satu program acara yang paling dicintai oleh masyarakat Korea Selatan dan juga sebagian warga dunia hingga saat ini.

    Sejak mengudara pada 2011, program yang kini digawangi oleh Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Haha, Kim Jongkook, Ji Seok Jin, Jeon So Min, dan Yang Se Chan tersebut  akan mendapatkan gelar baru yaitu sebagai program variety show terlama dalam sejarah yang dimiliki oleh Korea Selatan.

    Sebelumnya, pemegang gelar program variety show terlama Korea Selatan adalah program Infinite Challenge milik MBC.

    Infinite Challenge tercatat telah menayangkan 563 episode selama 13 tahun penayangan. Program yang juga dipandu oleh Yoo Jae Suk ini meraih sukses besar tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

    Namun, usai kepergian produser program, Kim Tae Ho, beberapa anggota lain memutuskan untuk mengundurkan diri juga dari acara tersebut. Hingga akhirnya, program tersebut berakhir pada 2018.

    RUNNING MANLee Kwang Soo bersama dengan para member "Running Man". (INSTAGRAM/RUNNING MAN)

     

    Gelar sebagai variety show terlama di Korea terus dipertahankan oleh Infinite Challenge untuk waktu yang cukup lama. Tetapi, tampaknya gelar tersebut akan segera dilepaskan ke Running Man.

    Pasalnya, variety show tersebut baru saja menayangkan episode ke-562 pada Minggu (4/7/2021). Artinya, pada Minggu (11/7/2021), Running Man akan menayangkan episode ke-563. Untuk mendapatkan gelar sebagai variety show terlama di Korea, Running Man hanya membutuhkan 2 episode lagi.

    Dengan popularitas Running Man, tampaknya program tersebut masih dapat bertahan. Walaupun beberapa waktu lalu mereka harus kehilangan salah satu member tetapnya yaitu Lee Kwangsoo yang memutuskan untuk keluar dari program tersebut karena alasan kesehatan.

    Cedera yang diderita setelah terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu, membuat Lee Kwangsoo harus fokus terhadap proses penyembuhannya. Sementara itu, program Running Man banyak melibatkan aktivitas fisik.

    Editor Team

    COMMENT