Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2020

    Ryan Reynolds Bantu Seorang Perempuan Cari Boneka Beruang yang Dicuri

    Kawula Muda, pencurian boneka beruang dari seorang perempuan ternyata menarik perhatian Ryan Reynolds. Simak ceritanya yuk.

    Aktor Ryan Reynolds. (INSTAGRAM/RYAN REYNOLDS)

    Beberapa waktu lalu, pengguna media sosial Twitter dihebohkan dengan cuitan seorang perempuan asal Kanada, Mara Soriano, yang telah kehilangan boneka Teddy Bear alias boneka beruang yang paling dia sayang.

    Dalam cuitannya, Mara menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika dia dan sang suami tengah memindahkan barang-barang dari truk ke tempat penyimpanan.

    Saat itu, tiba-tiba dia menerima panggilan telepon dari salah seorang teman yang mengabarkan telah terlibat kecelakaan. Tanpa pikir panjang, Mara dan suami langsung bergegas menemui temannya tersebut.

    Mara tidak menyadari bahwa tempat penyimpanan barang masih dalam kondisi tidak terkunci.

    Melihat kesempatan tersebut, si pelaku pun langsung menggasak sejumlah barang berharga milik Mara, termasuk si boneka beruang.

    Dari sekian banyak barang yang dicuri, Mara justru sangat sedih karena kehilangan boneka beruangnya. Walaupun harganya tidak mahal dan tampilannya biasa saja, bagi Mara boneka beruang tersebut memiliki nilai historis yang tinggi.


    undefinedImage Caption

     

    Boneka yang telah dimiliki Mara sejak kecil tersebut ternyata berisi sebuah rekaman dari sang ibu, yang telah lama meninggal akibat menderita kanker. Rekaman yang berada di dalam boneka beruang tersebut berisi ungkapan rasa bangga dan rasa cinta sang bunda terhadap Mara.

    Tak rela bonekanya hilang, Mara pun meminta bantuan dari warga Twitter untuk mencari si pelaku dan bonekanya. Tagar #FOUNDMARASBEAR langsung meramaikan jagat Twitter. Beberapa media juga langsung mengabarkan kisah tentang Mara.

    Tanpa disangka, Mara mendapatkan respons positif dari warganet yang ingin membantunya, termasuk aktor Ryan Reynolds yang berjanji memberikan uang sebesar 5.000 dolar AS atau sekitar Rp 73 juta, untuk siapa saja yang berhasil menemukan boneka Mara.


    TWITTER RYAN RENOLDSCuitan Ryan Reynolds yang menjanjikan uang 5,000 dolar AS untuk yang dapat menemukan boneka beruang Mara. (TWITTER/RYAN REYNOLDS)

     

     

    Pada Rabu (29/7/2020), lewat akun Twitter miliknya, Mara membagikan kabar bahagia, bahwa boneka beruang yang hilang kini telah kembali ke pelukannya.


    undefinedImage Caption

     

     

    Cuitan ini kemudian dibalas oleh Ryan yang mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah membantu mencari boneka Mara. Tak lupa Ryan juga mengucapkan terima kasih untuk si pelaku yang telah menyimpan boneka tersebut dengan baik.


    TWITTER RYAN RENOLDSCuitan balasan Ryan Reynolds yang merasa senang karena Mara telah menemukan kembali boneka beruangnya. (TWITTER/RYAN REYNOLDS)

     

     

    Editor Team

    COMMENT