Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 02 2021

    Ryeowook Super Junior Bawakan Lagu “Terlanjur Mencinta” Jadi Trending Topic, Yovie Widianto Bangga!

    Kawula Muda, Yovie Widianto sebagai pencipta lagu turut berikan komentar.

    Ryeowook, salah satu member Super Junior. (TWITTER/SUPER JUNIOR))

    Pada Senin (01/03/2021),

    Ryeowook mengunggah sebuah video di kanal YouTube pribadinya. Video tersebut langsung mengejutkan penggemar di Indonesia. Salah satu personel grup Super Junior tersebut unjuk kemampuan dengan membawakan lagu Indonesia yang berjudul Terlanjur Mencinta.


    Lagu Terlanjur Mencinta merupakan karya dari musisi Yovie Widianto yang sebelumnya telah dibawakan oleh tiga penyanyi wanita jebolan ajang Indonesian Idol yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

    Dalam lagu Terlanjur Mencinta versi Ryeowook, penyanyi Korea berusia 33 tahun tersebut tampak sangat mendalami setiap lirik lagu yang ditunjukkan melalui beragam ekspresi sendu wajahnya. Banyak penggemar menilai Ryeowook terlihat sangat “lokal” karena pelafalan bahasa Indonesia yang sangat baik.

    Bahkan musisi Yovie Widianto sebagai pencipta lagu tersebut merasa sangat bangga karena karyanya dapat dinyanyikan oleh vokalis andalan Super Junior tersebut serta selebritas Korea lainnya seperti Park Bo Gum. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pada Senin (01/03/2021).

    Tak hanya warganet dan Yovie Widianto, sang penyanyi, Tiara dan Ziva pun merasa bahagia karena lagu mereka dinyanyikan oleh idol K-Pop.

    “What a lovely voice. Thank you for singing my song. Love it so much oppaa,” komentar Tiara dalam akun YouTube milik Ryeowook.

    Ziva yang mengaku sebagai seorang ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) tak menyangka bahwa lagunya dapat dibawakan kembali oleh idolanya.

    “Asli sih, enggak nyangka banget aku sebagai ELF dari zaman aku TK. Bisa-bisanya laguku, Lyodra, dan Tiara dinyanyiin sama idolaku sendiri. Ryeowook Super Junior merinding parah, bagus banget,” tulis Ziva lewat Instagram Story.

    Tiara pun membagikan Instagram Story milik Ziva tersebut dan menambahkan komentar, “Ga nyangka banget lagu kita bertiga bisa tembus sampe korea."

    TIARA ANDINIMusisi muda Indonesia, Tiara Andini. (INSTAGRAM/TIARA)

     

    Video Terlanjur Mencinta versi Ryeowook sendiri kini telah ditonton lebih dari 523,000 kali dan mendapatkan 144,000 likes dari netizen. Bahkan hari ini, video Terlanjur Mencinta versi Ryeowook berhasil menduduki posisi kelima trending YouTube. Kemarin, tagar #RYEOWOOK_TerlanjurMencinta langsung meramaikan deretan trending topic Twitter di Indonesia.

    Ryeowook diketahui telah beberapa kali menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Sebelumnya, ia bersama rekan satu grup di Super Junior, Yesung, pernah menyanyikan lagu milik Rossa yang berjudul Tegar, pada saat konser Super Junior di 2019.

    Ia juga pernah menyanyikan lagu Bunga Terakhir yang merupakan karya Bebi Romeo dan lagu Separuh Aku milik band NOAH.

    Simak penampilan Ryeowook saat membawakan lagu Terlanjur Mencinta di bawah ini ya!




    Editor Team

    COMMENT