Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2020

    Sam Smith Rilis Lagu Duet Bareng Burna Boy

    Hai Kawula Muda, Sam Smith rilis lagu baru berjudul My Oasis dan duet bareng penyanyi asal Nigeria, Burna Boy.

    Sam Smith duet bareng Burna Boy dalam lagu My Oasis. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

    Sam Smith akhirnya merilis lagu terbarunya yang berjudul My Oasis. Dalam lagu ini, Sam Smith menggandeng penyanyi asal Nigeria, Burna Boy.

    Di akun Instagram @samsmith, Smith mengunggah video lagu ini sambil menyapa para penggemarnya, Jumat (31/7/2020).

    Hello all. My new song with @burnaboygram My Oasis is officialy out. I hope you love itu like I do. Miss you and sending buckets of cyber love to you all (Halo semua. Lagu baru saya bersama @burnaboygram ‘My Oasis’ akhirnya rilis. Saya berharap kalian semua menyukainya seperti saya. Rindu kalian dan saya kirimkan rangkaian bunga cinta siber untuk kalian semua),” tulisnya.



    Senin (3/8/2020), pelantun lagu Stay With Me ini mengunggah foto dirinya bersama pasangan duet, Burna Boy, sambil mengungkapkan perasaan.

    This track has been a beautiful release of emotions for me during this time. Such a pleasure to work with you @burnaboygram (Lagu ini menjadi pelepasan emosi yang indah bagi saya selama ini. Senang bekerja denganmu @burnaboygram),” tulis Sam.

    Burna Boy adalah penyanyi yang baru saja memenangi Best International Act di BET Awards 2019 lewat album keempatnya “African Giant”. Burna juga memenangi Album of The Year pada Africa Music Awards 2019 dan menjadi nomine untuk Best World Music Album pada Grammy Awards ke-62.

    My Oasis akan masuk dalam daftar lagu di album terbaru Sam Smith bertajuk “To Die For” yang akan segera dirilis. Seharusnya, album tersebut rilis pada 1 Mei 2020, namun ditunda karena Sam Smith ingin mengubah judul dan konsep album.

    “Aku berpikir selama beberapa minggu terakhir ini judul albumku dan perilisannya kurang tepat, jadi aku mengambil keputusan untuk terus mengerjakan album itu dan membuat beberapa perubahan penting dan tambahannya,” tulisnya dalam surat terbuka untuk penggemar beberapa waktu lalu.

    Perombakan album baru Sam Smith dikabarkan akan rampung dalam waktu dekat. Pelantun Im Not The Only One ini memastikan akan merilis albumnya pada akhir 2020.

    “Jangan khawatir, akan ada album tahun ini, aku janji! Tapi sampai saat itu aku masih akan mengeluarkan beberapa musik baru selama beberapa bulan ke depan, aku sangat bersemangat,” janji Sam Smith.

    Oke Sam, kami tunggu ya album barunya!

    Editor Team

    COMMENT