Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2021

    Scarlett Johansson dan Chris Evans Bakal Main Bareng di Film Action Romantis Terbaru, “Ghosted”

    Kawula Muda, "Ghosted" kabarnya terinspirasi dari film pada 1984.

    Scarlett Johansson dan Chris Evans. (TWITTER)

    Dua ikon Marvel Cinematic Universe (MCU), Scarlett Johansson dan Chris Evans dikabarkan akan membintangi film laga romantis bersama.

    Bagi kalian yang ingin melihat Black Widow dan dan Captain America bersatu, film ini layak dinantikan, meskipun tidak ada hubungannya dengan dunia Marvel.

    Scarlett dan Chris telah beberapa kali beradu peran di film MCU, termasuk Captain America: The Winter Soldier.

    Beberapa adegan yang cukup intens adalah ketika Steve Rogers alias Captain America (Chris) mendorong Natasha Romanoff alias Black Widow (Scarlett) ke dinding rumah sakit dan adegan mereka ciuman di eskalator saat menghindari musuh.

    Keduanya memiliki chemistry yang kuat di MCU, namun sayangnya hanya menjaga hubungan mereka sebagai sahabat.

    SCARLETT JOHANSSONAktris Amerika Serikat, Scarlett Johansson. (TWITTER)

     

    Terlepas dari embel-embel Marvel, keduanya akan menjadi lawan main dalam film action baru dengan kisah romansa di dalamnya, berjudul Ghosted dan bakal tayang di Apple TV+.

    Menurut laporan The Holywood Reporter, film ini akan digarap oleh sutradara Rocketman, Dexter Fletcher. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo yang sebelumnya menulis naskah untuk film Zombieland.

    Selain menjadi aktor, Chris Evans juga akan memproduseri film ini bersama dengan para produser yang menggarap film The Tomorrow War yaitu David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger.

    CHRIS EVANSAktor Amerika, Chris Evans. (TWITTER)

     

    Meski detailnya masih dirahasiakan, film Ghosted digambarkan sebagai “high-concept romantic action adventure”. Film Ghosted dikabarkan terinspirasi dari film berjudul Romancing the Stone pada 1984, yang dibintangi oleh Michael Douglas dan Kathleen Turner.

    Film Romancing the Stone mengisahkan tentang seorang wanita benama Joan Wilder (Kathleen), seorang novelis yang pergi ke Kolombia untuk mencari saudara perempuannya yang diculik. Namun, Joan justru mengalami banyak petualangan, termasuk perburuan harta karun berupa batu zamrud yang sangat berharga, bersama seorang tentara bayaran bernama Jack T.Colton (Michael).

    Apakah jalan cerita film Ghosted akan seperti Romancing the Stone? Kita tunggu saja ya! 

    Editor Team

    COMMENT