Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Scarlett Johansson Hamil, Nantikan Anak Pertama Hasil Pernikahan dengan Colin Jost

    Kawula Muda, selamat ya buat calon ibu.

    Bintang Marvel Cinematic Universe, Scarlet Johannson. (INSTAGRAM/SCARLETT JOHANSSON US)

    Scarlett Johansson dikabarkan tengah hamil. Aktris peraih nominasi Oscar itu sedang menantikan anak pertama hasil pernikahannya dengan Colin Jost.

    Melansir Page Six, seorang sumber yang dekat dengan sang aktris melaporkan bahwa Scarlett akan segera melahirkan.

    "Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan. Aku tahu dia dan Colin sangat bahagia,” kata sumber tersebut kepada Page Six dalam artikel terbitan Rabu (07/07/2021).

    Sementara itu, sumber lainnya mengungkapkan bahwa bintang Black Widow itu selama ini telah merahasiakan kehamilannya.

    “Scarlett sedang hamil tetapi merahasiakannya. Dia menjaga agar (kehamilannya) tidak menjadi sorotan publik,” sumber lain menjelaskan.

    Rumor kehamilan Scarlett telah muncul sejak Juni lalu, setelah bintang berusia 36 tahun itu melewatkan beberapa acara promosi film Black Widow yang rilis perdana pada 29 Juni 2021.

    "Dia belum melakukan banyak wawancara atau acara lain untuk mempromosikan Black Widow, dan ini mengejutkan, karena film ini adalah rilisan besar Marvel/Disney dan dia menjadi bintang utama sekaligus produser eksekutif," kata salah satu sumber menjelaskan.

    Sebagai gantinya, Scarlett melakukan promosi secara virtual melalui aplikasi Zoom di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 21 Juni 2021. Yang mencurigakan, saat itu dia hanya menampilkan bagian tubuhnya dari bahu ke atas.

    SCARLETT JOHANSSONAktris Amerika Serikat, Scarlett Johansson. (INSTAGRAM/SCARLETT JOHANSSON)

     

    Scarlett juga absen dari acara screening film Black Widow di Hamptons pada 4 Juli 2021, yang dihadiri oleh lawan mainnya, David Harbour (The Red Guardian). Padahal, dia memiliki rumah di daerah Montauk yang jaraknya cukup dekat dari Hamptons dan sering terlihat keluar di daerah itu bersama suaminya.

    Kehamilan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Scarlett. Ia telah melahirkan anak pertamanya, Rose Dorothy (6) pada 30 Agustus 2014, saat masih bertunangan dengan jurnalis asal Prancis, Romain Dauriac.

    Scarlett dan Romain kemudian memutuskan menikah pada 1 Oktober 2014. Scarlett mengajukan gugatan cerai dari Romain pada Maret 2017, dua bulan sebelum rumor kedekatannya dengan Colin Jost muncul.

    Scarlett dan Colin mengumumkan hubungan mereka secara resmi pada Desember 2017 dan mengabarkan pertunangan pada Mei 2019. Tiga tahun berpacaran, pasangan tersebut menikah secara diam-diam pada Oktober 2020.

    Editor Team

    COMMENT